David Beckham dan Greta Thunberg di Antara Pemenang Penghargaan GQ London

Mantan kapten sepak bola Inggris David Beckham, penyanyi veteran dan penulis lagu AS Iggy Pop dan aktivis iklim remaja Greta Thunberg termasuk di antara tokoh yang mendapat kehormatan pada hari Selasa di acara tahunan GQ Men of the Year Awards. 

David Beckham dan Greta Thunberg di Antara Pemenang Penghargaan GQ London

Warta.com - Mantan kapten sepak bola Inggris David Beckham, penyanyi veteran dan penulis lagu AS Iggy Pop serta aktivis iklim remaja Greta Thunberg termasuk di antara tokoh yang mendapat kehormatan pada hari Selasa dalam acara tahunan GQ Men of the Year Awards

Beckham, yang gantung sepatu dari sepak bola profesional pada tahun 2013 lalu, menerima Penghargaan Spesial Editor untuk jasanya dalam olahraga selama lebih dari dua dekade yang mencakup berbagai hal mulai dari bermain untuk klub seperti Manchester United dan Real Madrid hingga tim nasional Inggris. 

Ditanya oleh majalah GQ Inggris dalam sebuah wawancara yang akan diterbitkan dalam edisi Oktober soal apa pesan untuk anak-anaknya, Beckham mengatakan: "Untuk bekerja keras, sesederhana itu." 

Di antara yang diakui pada penghargaan GQ di London, aktris Australia-AS Nicole Kidman memenangkan Penghargaan untuk kategori Aktris. Hadir juga Aktor Welsh Taron Egerton serta Aktris dan penyanyi Australia Kylie Minogue turut tampil pada acara tersebut, memenangkan kategori Ikon majalah. 

Iggy Pop, yang kini menginjak usia 72 tahun, menerima Lifetime Achievement Award GQ, menghormati karir enam dekade yang ditandai dengan kejenakaan panggung yang khas, eksplorasi genre musik yang beragam dari hard rock dan punk rock hingga blues dan jazz

Tim sepak bola wanita Inggris memenangkan Penghargaan kategori Inspirasi setelah memecahkan rekor untuk Inggris di Piala Dunia Wanita tahun ini. 

Thunberg yang baru berusia 16 tahun, yang mulai absen sekolah pada hari Jumat tahun lalu untuk aksi protes di luar parlemen Swedia, memicu gerakan pemogokan akibat iklim global yang dikenal sebagai Fridays for Future. Thunberg memenangkan GQ's Game Changer Award

Penghargaan hari Selasa, yang sukses dipandu oleh aktor Welsh Michael Sheen, adalah acara ke-22 GQ dan diadakan bersama dengan HUGO BOSS. Acara penghargaan Ini menghadirkan sejumlah selebriti dari berbagai bidang, termasuk model Naomi Campbell dan penyanyi veteran Tom Jones.