De Roon: Saya Akan Bagikan Pizza Gratis Jika Atalanta Juara Liga Champions

Bintang Atalanta, mengucapkan akan memberikan pizza gratis kepada 1.000 orang di Bergamo, jika Atalanta berhasil menjuarai Liga Champions musim ini. 

De Roon: Saya Akan Bagikan Pizza Gratis Jika Atalanta Juara Liga Champions

Warta.com - Bintang Atalanta, Marten de Roon mengucapkan akan memberikan pizza gratis kepada 1.000 orang di Bergamo, jika Atalanta berhasil menjuarai Liga Champions musim ini. 

Janji tersebut Marten de Roon ucapkan menjelang pertandingan Atalanta melawan Paris Saint Germain pada perempat final Liga Champions yang digelar di Stadion Da Luz pada Kamis, (13/8/20) dini hari WIB. 

Seperti diketahui, Atalanta menjadi tim yang paling disorot di Liga Champions karena berhasil masuk perempat final meski baru pertama kali. 

Bahkan, Atalanta menjadi satu-satunya wakil Italia yang berhasil melaju ke perempat final setela Intermilan, Napoli dan Juventus gugur. 

Melihat hasil tersebut, De Roon mengatakan Atalanta akan berusaha keras untuk bertahan sampai juara Liga Champions. Apabila harapan itu tercapai, De Roon berjanji akan mewujudkan pesta pizza apabila berhasil menjadi juara. 

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya kan membagikan pizza gratis untuk 1.000 orang jika kami berhasil menjadi juara Liga Champions," ujar De Roon. 

"Namun, jika gagal, kami akan mencobanya lagi musim depanm," tambahnya 

De Roon akan menggelar pesta pizza di Bergamo, kota asal Atalanta. Ia berharap bisa mewujudkan ambisinya untuk menjadi juara Liga Champions. 

"Saya piki pertandingan melawan PSG kali ini sangat penting bagi Atalanta, Kota Bergamo dan tentu saja Italia," 

Pertandingan Atalanta melawan PSG ini sangat menarik, sebab keduanya tidak pernah bertemu sebelumnya. 

Pemenang dari pertandingan Atalanta melawan PSG nantinya akan bertemu dengan pemenang di pertandingan Atletico Madrid vs RB Leipzig di semi final Liga Champions.