Debut MATUMBAMAN Bersama Team Secret

Lasse MATUMBAMAN bermain sangat apik pada debut pertamanya bersama Team Secret

Debut MATUMBAMAN Bersama Team Secret

Warta.com – Lasse Aukusti Urpalainen alias MATUMBAMAN baru saja mengawali debutnya bersama Team Secret di ajang turnamen ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational Singapore. MATUMBAMAN terbilang sukses di pertandingan pertamanya saat Team Secret berhadapan dengan salah satu tim kuat asal Russia yaitu Virtus Pro.

Sebelum bergabung bersama Team Secret, MATUMBAMAN meraih sukses dengan Team Liquid dan berhasil meraih trofi paling bergengsi dari Dota 2 yaitu The International pada tahun 2017.

Di game pertama, MATUMBAMAN bermain sangat baik dengan hero Anti Mage dan membawa kemenangan Team Secret dalam waktu 27 menit dengan skor 33-15. MATUMBAMAN meraih hasil 14 kill, 0 death dan 7 assist di game pertama ini. Lanjut pada game kedua, Team Secret kembali meraih kemenangan dengan skor 23-13 dalam waktu 30 menit. MATUMBAMAN bermain hero Ursa dengan perolehan 13 kill, 1 death dan 1 assist.

Selain meraih kemenangan saat bertemu Virtus Pro, Team Secret pun meraih kemenangan lainnya saat berhadapan dengan J Storm dengan skor 2-0. Hingga hari ini, Team Secret masih menjadi pemuncak klasemen sementara grup A bersama dengan Alliance dengan perolehan sama kuat yaitu 4 poin. MATUMBAMAN akan melakoni laga berikutnya untuk menghadapi tim terkuat dari Asia Tenggara saat ini yaitu TnC Predator.

Menurut sobat gamers, mampu gak yah MATUMBAMAN bermain agresif seperti hari pertama kemarin???