Dejan Kulusevski Jadi Rekrutan Pertama Juventus

Juventus akhirnya mengumumkan transfer gelandang Atalanta, Dejan Kulusevski.

Dejan Kulusevski Jadi Rekrutan Pertama Juventus

Warta.com - Juventus akhirnya mengumumkan transfer gelandang Atalanta, Dejan Kulusevski pada Kamis (2/1/2020) atau Jumat dini hari WIB. 

Juventus mengumumkan transfer Dejan Kulusevski melalui situs resminya. 

Si Nyonya Tua akan membayar 35 juta euro plus 9 juta euro dalam bentuk bonus kepada Atalanta sebagai klub pemilik Dejan. 

Dilansir dari situs resmi klub, transfer Dejan Kulusevski nantinya akan dicicil oleh Juventus selama 5 tahun kedepan sama halnya dengan durasi kontrak sang pemain. 

Selain itu, Juventus juga telah menandatangani kesepakatan dengan Parma bahwa Dejan akan tetap berada di sana hingga Juni 2020. Pasalnya, ia memang sedang menjalani masa pinjaman di Parma dari Atalanta selama musim 2019-2020. 

Selama di Juventus, Dejan Kulusevski akan menerima gaji sebesar 2,5 juta euro.

Dejan Kulusevski tiba di Turin sejak Rabu (1/1/2020) Malam waktu Italia. Dejan datang ke J Medical untuk menjalani tes medis pada Kamis pada pukul 09.00 waktu Italia. 

Tak butuh waktu lama, Kamis malam waktu setempat, Dejan diumumkan menjadi rekrutmen pertama Juventus di bursa transfer musim dingin. 

"Saya sangat senang, Tahun 2020 saya awali dengan kontrak baru dengan Juventus. Tak ada yang bisa lebih baik dari hal ini," ujar Dejan

"Ini adalah hari penting bagi saya, sahabat dan keluarga saya dan semua yang bekerja, mendukung penuh saya," tambahnya.