Direstui Kepolisian Persija Jakarta Siap Menjamu Semen Padang

Persija Jakarta akhirnya mendapatkan restu dari pihak Kepolisian. pertandingan tunda pekan kesepuluh Liga 1 Shopee antara Persija Jakarta melawan Semen Pandang.

Direstui Kepolisian Persija Jakarta Siap Menjamu Semen Padang

Warta.com - Persija Jakarta akhirnya mendapatkan restu dari pihak Kepolisian. pertandingan tunda pekan kesepuluh Liga 1 Shopee antara Persija Jakarta melawan Semen Pandang akan dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (16/10/19). 

Sebelumnya,Persija Jakarta harus menunda dua pertandingan yaitu Melawan Persela Lamongan (2/10) dan Borneo FC (6/10) dengan alesan tidak mendapatkan izin dari kepolisian.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengaku bersyukur dengan keluarnya izin dari pihak kepolisian.

"Alhamdulilah, ini menjadi kabar baik karena kami mendapatkan izin bermain di Bekasi pada 16 Oktober mendatang," ujar Sudirman.

Pertandingan melawan Semen Padang menjadi penampilan perdana untuk pelatih Edson Tavares bersama Persija Jakarta. dengan harapan bisa membawa angin perubahan untuk klun tersebut. 

Dalam pertandingan ini akan menjadi krusial untuk Persija jakarta. Pasalnya, mereka harus mendapatkan kemenangan untuk bisa naik ke papan tengah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. 

Persija saat ini hanya unggul satu angka dari pengisi dasar klasemen, Semen Padang. 

Tapi, diprediksi pertandingan ini tidak akan berlangsung mudah. Saat ini Semen Padang sedang dalam  tren positif, tim ini belum kalah di empat pertandingan dengan rinian dua kemenangan dan dua kali imbang.