Ditawari Keylor Navas, PSG Minta Thibaut Courtois

PSG rupanya tidak tertarik dengan rencana Real Madrid memasukkan nama Keylor Navas dalam transfer Neymar. PSG hanya tertarik jika nama yang dimasukkan ialah Thibaut Courtois.

Ditawari Keylor Navas, PSG Minta Thibaut Courtois

Warta.com - PSG rupanya tidak tertarik dengan rencana Real Madrid memasukkan nama Keylor Navas dalam transfer Neymar. PSG hanya tertarik jika nama yang dimasukkan ialah Thibaut Courtois.

Seperti diketahui, Neymar memang masih menjadi buruan Real Madrid. Performa yang belum stabil pada awal musim 2019/2020 membuat niat Madrid untuk membeli Neymar kian besar.

Hanya saja, keinginan Madrid untuk mendapatkan pemain asal Brasil akan terbentur dengan harga mahal. PSG mematok harga minimal 200 juta euro untuk Neymar. Tentu saja sulit bagi Real Madrid memenuhi harga tersebut.

Real Madrid sulit memenuhi harga tersebut karena mereka sejauh ini telah mengeluarkan 300 juta euro di bursa transfer. Lalu, apa solusi yang dirawarkan oleh Real Madrid? Simak di bawah ini ya.

Real Madrid Tawarkan Kiper ke PSG

PSG kehilangan Gianluigi Buffon pada akhir musim 2018/2019 yang lalu. Buffon memilih tidak mengambil opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun. Dia lebih senang kembali ke Juventus.

Kondisi tersebut membuat PSG kini tidak punya banyak pilihan di bawah mistar. Pelatih Thomas Tuchel praktis hanya memiliki Alphonse Areola yang bisa diandalkan untuk posisi penjaga gawang.

Dikutip dari El Chiringuito, Real Madrid melihat hal tersebut sebagai celah. Madrid menawarkan Keylor Navas kepada PSG. Kiper asal Kosta Rika akan dimasukkan dalam tawaran transfer Neymar, tentu dengan sejumlah uang tambahan.

Keylor Navas sendiri sudah meminta Real Madrid untuk melepasnya. Kiper berusia 32 tahun sempat menjalani negosiasi dengan Sporting CP dan Benfica pada Juni 2019 lalu. Namun, negosiasi kandas. Harapan Navas kini tinggal PSG.

PSG Inginkan Thibaut Courtois

Keylor Navas sangat berambisi untuk segera pindah ke Real Madrid. Dia tidak ingin menjadi kiper nomor dua. Hanya saja, PSG disebut tidak terlalu tertarik pada jasa Keylor Navas, jika kasusnya adalah bagian dari transfer Neymar.

PSG disebut meminta Real Madrid untuk melepas Thibaut Courtois sebagai bagian dari kesepakatan transfer Neymar. Sebab, secara umur dan performa, Thibaut Courtois dinilai lebih menjanjikan oleh pihak PSG.

Sementara itu, masa depan Neymar di PSG sampai sejauh ini masih belum jelas. Dia belum juga dimainkan oleh PSG. Pemain asal Brasil sejak awal bersikap bahwa dia ingin pindah. Tetapi, PSG tidak menjualnya dengan harga yang murah.

Sumber: El Chiringuito