Doctor Strange 2: Tanggal rilis, Pemeran, dan Semua yang Ingin Kita Tahu!

Aktor Benedict Cumberbatch akan memerankan kembali perannya sebagai pahlawan super Marvel Doctor Strange dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan datang.

Doctor Strange 2: Tanggal rilis, Pemeran, dan Semua yang Ingin Kita Tahu!

Warta.com - Aktor Benedict Cumberbatch akan memerankan kembali perannya sebagai pahlawan super Marvel Doctor Strange dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan datang. Inilah semua yang kita ketahui sejauh ini tentang film Marvel Cinematic Universe ke-27 yang rencananya akan diumumkan di Comic-Con 2019. 

Doctor Strange in Multiverse of Madness adalah bagian dari rencana Marvel Phase 4 yang mencakup film Black Widow, Thor 4: Love and Thunder, The Eternals, Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings, serta serial TV The Falcon dan Prajurit Musim Dingin, WandaVision, Loki,  Atau bahkan mungkin Hawkeye, She-Hulk, Ms. Marvel dan Moon Knight akan muncul. 

Scott Derrickson kembali untuk mengarahkan Doctor Strange di Multiverse of Madness. Meskipun Derrickson ikut menulis film Doctor Strange 2016 dengan C. Robert Cargill dan Jon Spaihts, studio ini menggunakan penulis baru yang belum disebutkan namanya secara resmi. 

Di Comic-Con 2019, Derrickson tidak hanya mengungkapkan nama filmnya, tetapi juga akan menjadi "film MCU menakutkan pertama", dan akan menampilkan "the Gothic and the horor" yang membuat Derrickson sangat menyukai komik Doctor Strange.

Awalnya dibuat pada tahun 1963 oleh komikus hebat Steve Ditko dan Stan Lee, Doctor Strange adalah Marvel's Sorcerer Supreme. Menimbang bahwa kekuatan Doctor Strange berasal dari penguasaan mantra mistiknya dan bukan dari gen mutan atau kecelakaan biologis aneh seperti beberapa pahlawan Marvel lainnya, sihir hitam dapat menjadi alat plot yang menarik untuk film yang akan datang. 

Doctor Strange akan bergabung dengan Scarlet Witch alias Wanda Maximoff (diperankan oleh Elizabeth Olsen) dalam sekuel Mei 2021, tetapi untuk memahami bagaimana karakter Olsen tiba di layar lebar, Anda harus menonton WandaVision asli terbitan Disney Plus yang dijadwalkan mengudara pada layanan streaming pada musim semi 2021, karena plotnya akan mengarah langsung ke penampilan Scarlet Witch di Multiverse of Madness. 

WandaVision akan menyatukan kembali Wanda dengan cinta abadinya, Vision. Tetapi tidak seperti kisah pahlawan super Marvel yang biasa, pertunjukan ini akan memiliki latar mood yang aneh. Setengah dari acara tersebut akan berlangsung di rumah seperti sitkom mirip dengan The Dick Van Dyke Show dan setengah lainnya akan terasa seperti petualangan epik MCU, menurut showrunners di Disney D23 Expo bulan lalu. 

Meskipun belum ada detail tentang plot sekuel Doctor Strange atau bagaimana Wanda akan tampil, itu belum juga menghentikan penggemar untuk berspekulasi. Kita sekarang tahu tentang gagasan alam semesta paralel tak terbatas di dalam MCU, ada peluang juga kalau Wanda bisa berakhir sebagai ancaman bagi Doctor Strange. 

"Wanda akan menemukan kenyataan di mana Vision tinggal dan Doctor Strange meninggal tetapi para Avengers masih mengalahkan Thanos," drdcty pengguna Reddit memposting pada 1 September. "Dia akan menyalahkan kematian Vision pada Master of the Mystic Arts, dan menjadi gila yang menjembatani realitas dan menyebabkan keretakan yang akan bocor ke Prime Timeline (MCU). " 

Jika Wanda menjadi gila karena kesedihan, itu mungkin menjelaskan mengapa dia akan hidup dalam kehidupan seperti komedi situasi yang aneh di alam semesta paralel dengan Visi yang sangat hidup di WandaVision.

Kapan film akan dirilis di bioskop? Doctor Strange in Multiverse of Madness saat ini akan dibuka di bioskop di seluruh dunia pada 7 Mei 2021.