DOTA 2: TIM LIQUID AKAN BERMAIN DI DREAMLEAGUE SEASON 12

DreamLeague 12 Dota 2 akan segera dimulai

DOTA 2: TIM LIQUID AKAN BERMAIN DI DREAMLEAGUE SEASON 12

Warta.com - DreamLeague 12 Dota 2 akan segera dimulai. Hanya beberapa hari sebelum MDL Chengdu, Mayor pertama musim DPC ini.

 

Meskipun tidak termasuk dalam kalender DPC, turnamen ini pasti layak untuk ditonton. Bagaimanapun, beberapa tim terbaik di dunia akan bertarung untuk kelompok hadiah senilai $ 250 ribu USD itu. Terlebih lagi, turnamen ini akan diadakan di Rotterdam, Belanda, untuk pertama kalinya.

Tim terakhir yang diundang langsung ke turnamen ini adalah Team Liquid yang baru dibentuk. Meskipun baru satu minggu sejak ini terjadi, daftar nama mantan Aliansi telah berhasil mengamankan olahraga untuk Major yang akan datang.

 

Selain itu, tim juga akan menghadiri ESL One Hamburg 2019. Ini berarti ada banyak tantangan di depan mereka dalam beberapa minggu ke depan. Meskipun begitu, kami masih berpikir bahwa mereka akan menjadi salah satu favorit utama untuk turnamen DreamLeague tahun ini.

 

Menampilkan enam tim terbaik di dunia, DL S12 jelas harus diperhatikan. Terlebih lagi, fakta bahwa itu berakhir tepat sebelum Major dimulai menjadikannya sebuah kamp pelatihan yang sempurna. Namun, kami masih belum memiliki informasi tentang seperti apa formatnya. Sangat mungkin untuk memiliki dua kurung dan Bo5 Grand Final, tetapi kami belum melihat apakah ini akan terjadi.

 

Berikut adalah tim yang sudah dikonfirmasi untuk acara ini - NiP, Team Liquid, Alliance, FlyToMoon, J.Storm, dan Demon Slayers.