Dua Pemain Persija Absen Saat Melawan Semen Padang

Pertandingan Persija Jakarta dikabarkan tidak akan diperkuat Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman saat menjamu Semen padang.

Dua Pemain Persija Absen Saat Melawan Semen Padang

Warta.com - Pertandingan Persija Jakarta dikabarkan tidak akan diperkuat Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman saat menjamu Semen padang.

Pertandingan tunda pekan ke-10 Liga 1 2019 yang akan dilaksanakan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Baratm Rabu (16/10/19)

 

Dua pemain senior Persija ini harus absen lantaran akan mengikuti kursus kepelatihan lisensi B AFC di Yogyakarta pada 15-28 Oktober 2019, sudah meminta izin kepada manajemen Persija Jakarta.

 

Selain kontra Semen Padang, Maman Abdurrahman dan Ismed Sofyan menempati sektor pertahanan juga akan absen saat berjumpa PSM Makassar, PSS Sleman dan Persib Bandung. 

 

“Ya saya dan Ismed Sofyan tidak  bisa bermain melawan Semen Padang dan beberapa pertandingan di Oktober karena mengambul lisensi kepelatihan B AFC,” kata Maman 

 

“Kami berdua tidak bisa izin untuk membela tim selama kursus. Jadi kami sudah meminta izin ke manajemen, dan mereka memberikan izin,” tambahnya

 

Maman yakin akan ada pengganti yang bisa menjalakan tugasnya di pertandingan tersebut. 

 

Ia pun menambahkan sebenernya tidak ada waktu lagi untuk mengambil lisensi kepelatihan B AFC dan memang sudah niat dari awal untuk menambah lisensis tersebut