Duel El Clasico Barcelona Vs Real Madrid, Laga Perdana Griezmann Mengaku Tak Sabar

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann mengaku sudah tidak sabar menjalani pertandingan El Clasico melawan Real Madrid.

Duel El Clasico Barcelona Vs Real Madrid, Laga Perdana Griezmann Mengaku Tak Sabar

Warta.com - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann mengaku sudah tidak sabar menjalani pertandingan El Clasico melawan Real Madrid. 

Laga El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid seharusnya dilaksanakan pada Oktober lalu namun harus tertunda. Sebab, telah terjadi demonstrasi besar-besaran di kota Barcelona, sehingga mengharuskan jadwal laga tersebut ditunda. 

Kini, laga Barcelona melawan Real Madrid akan dilaksanakan pada Rabu (18/12/19) atau kamis dini hari. 

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol. 

Sebelum pertandingan, Griezman yang baru-baru ini diwawancara oleh Barca TV mengatakan dia sudah tidak sabar untuk perdana di laga El Clasico. 

"Saya sangat senang dan bersemangat. Ini akan menjadi hari yang luar biasa dan penting bagi saya. Saya harap ini akan menjadi pertandingan yang bagus," ujar Griezmann

"Ini adalah kali pertamanya saya bermain di pertandingan El Clasico, tetapi seperti biasa, saya mencoba untuk tetap tenang dan mempersiapkan diri dengan baik," tambahnya 

"Saya akan mencoba menikmati pertandingan ini, baik di lapangan maupun di ruang ganti bersama rekan setim saya sebelum dimulainya pertandingan," kata Griezmann.

Selain itu, Griezmann mengaku dia menyukai pertandingan El Clasico saat Barca menang di Santiago Bernabue pada tahun 2005. 

Ketika Barcelona berhasil menang dengan skor 3-0. 

"El Clasico yang saya sukai? yang paling saya sukai adalah tepuk tangan meriah bagi Ronaldinho di Bernabeu," imbuh Griezmann. 

"Barcelona menang 3-0 pada saat itu dan Ronaldinho memainkan laga yang hebat. Seluruh stadion bertepuk tangan untuknya," 

"Ketika saya bermain di Real Sociedad, saya selalu menonton El Clasico di TV. Sekarang, saya bisa bermain langsung di pertandingan ini dan itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan," Griezmann mengakhiri.