[E-Sport] SEA Games Timnas Indonesia Mengikuti Event Mobile Legends Tumbang Di Akhir Final Dari Tim Filipina

Sebagai Cabang E-sport yang baru Mobile Legends mengadakan event besar-besaran se Asia Tenggara, SEA Games sebagai ajang pemanasan dan evaluasi untuk event selanjutnya yang akan datang ditahun berikutnya.

[E-Sport] SEA Games Timnas Indonesia Mengikuti Event Mobile Legends Tumbang Di Akhir Final Dari Tim Filipina

Warta.com - Sebagai Cabang E-sport yang baru Mobile Legends mengadakan event besar-besaran se Asia Tenggara, SEA Games sebagai ajang pemanasan dan evaluasi untuk event selanjutnya yang akan datang ditahun berikutnya.

 

Tetapi, ada dua cabang yang diikuti Indonesia, yang pertama ada Mobile Legends satunya lagi ada Tekken 7. Atlet Muhammad Ardiansyah Yusuf atau yang dikenal sebagai meat yang mengikuti cabang olahraga E-Sport, Berhasil mendapatkan medali perak setelah berhasil mencapai final dan harus menyerah melawan pemain filipinan.

 

Kemudian giliran cabang yang paling diharapkan mendapatkan emas, yaitu Mobile Legends. Rekt dan rekan setimnya memulai dengan sangat agresif, hingga membuat timnas filipina kewalahan, hingga berhasil mengambil satu point di awal permainan.

Selanjutnya, filipina mampu bangkit hingga akhir permainan dengan skor 2-1. Filipina sebagai selaku tuan rumah berhasil beberapa medali emas yang dipertandingkan di ketiga cabang, termasuk DOTA 2.

 

sebenarnya hasil ini positif, mengingat Timnas berhasil memboyong dua medali perak dari dua cabang yang diikuti selama Test Event. Semoga nantinya, Indonesia bisa meraih banyak medali emas dari cabang esports ya.