Edson Tavares: Debut Perdana Bersama Persija Jakarta Kontra Semen Padang

Tim Macan Kemayoran akan menjalani laga tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019. Persija Jakarta akan menjamu Semen Padang di Stadion Patriot Chadrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10/19).

Edson Tavares: Debut Perdana Bersama Persija Jakarta Kontra Semen Padang

Warta.com - Tim Macan Kemayoran akan menjalani laga tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019. Persija Jakarta akan menjamu Semen Padang di Stadion Patriot Chadrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10/19). 

Edson Tavares akan menjalani debut pertamanya bersama Persija saat melawan Semen Padang. Tavares mengaku timnya sudah melakukan persiapan yang cukup ideal dalam pertandingan ini. 

Ia pun berharap Persija mampu mendapatkan tiga poin. 

"Saya tidak bisa bicara banyak, besok adalah lag pertama di sini. begitu juga dengan pemain, mereka sangat sudah siap," ujar Tavares

Saat bertemu Semen Padang, Persija tidak diperkuat beberapa pemain inti seperti, brk Rezaldi Hehanussa, gelandang Riko Simanjutak, kiper Andritany Ardhiyasa karena dipanggil Timnas Indonesia.

Bukan hanya itu, Feby Eka Putra bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 dan Rohit Chand sedang memenuhi panggilan Timnas Nepal.

Walaupun begitu, Tavares sudah memiliki strategi  lain untuk Persija. 

"Pelatih selalu menyiapkan terbaik. Saya tahu ini sulit tapi saya selalu mengutip omongan Presiden Amerika Barack Obama ' Yes We Can' jadi percayalah bahwa kita bisa, yang pentin pemain harus mendukung saya." Ujarnya