eFootball Pes 2020 Mobil Akan Rilis October Nanti Untuk Pengguna Android Dan IOS

eFootball Pes 2020 Mobil Akan Rilis October Nanti Untuk Pengguna Android Dan IOS

Belum berhenti sejak memberikan pengumuman masalah lisensi seri A dan format turnamen terbaru mereka. Dalam waktu singkat konami kembali mengumumkan tentang efootball pes 2020 akan dirilis october nanti.

This image has an empty alt attribute; its file name is img_mctominay_pjanic.png

secara garis besar eFootball Pes 2020 ini akan mendapatkan peningkatan dalam dribble game mode baru MACTHDAY dan peningkatan grafis juga bakal meningkat pesat. Gameplay eFootball Pes 2020 mobile ini juga akan mendapatkan peningkatan dalam gameplay.

This image has an empty alt attribute; its file name is img_messi_02.png

kalian akan melakukan dribble di area yang banyak pemain di belakang, Banyak tipuan atau kecohan yang bisa kamu mainkan disituasi yang sulit Long pass menjadi akurat ketika kamu dalam posisi yang lebih bebas. penambahan skill untuk setiap pemain juga dapat dipengaruhi oleh musuh yang menghadang.

Meningkatkan umpan - umpan terobosan jadi lebih rapih lagi dan banyak pilihan lainya, dan masih banyak lagi. Jadi mampu lebih banyak memberikan pengalaman kompetitif yang lebih berimbang dan adil sesuai dengan kemampuan kalian.

This image has an empty alt attribute; its file name is img_gnabry.png

Tentunya dengan eFootbal Pes 2020 bisa memberikan pengalaman bermain menjadi jauh lebih berkesan yang berbeda dari sebelumnya.

Simak juga berita lainya supaya tidak ketinggalan.