El Clasico Grup A Putri, Persija Vs Persib Bandung Bertemu Besok!

Pertandingan Liga 1 Putri Grup A antara Persija Putri kontra Tira Persikabo Kartini di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (7/10) berakhir imbang dengan skor 2-2.

El Clasico Grup A Putri, Persija Vs Persib Bandung Bertemu Besok!

Warta.com - Pertandingan Liga 1 Putri Grup A antara Persija Putri kontra Tira Persikabo Kartini di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (7/10) berakhir imbang dengan skor 2-2.

Dalam pertandingan tersebut, Persija Putri berhasil menciptakan gol di babak pertama lewat gol yang dibuat Intan Nuraini Ulfah pada menit ke-42. Pada menit ke-69 Mayang ZP berhasil menggandakan golnya.

Sayangnya, Persija gagal mempertahankan keunggulannya. Tira Persikabo berhasil membalas dengan dua gol melalu Helsya Maeisyaroh (81’) dan Baiq Amiatun di masa tambahan waktu.

Semantara tim lainnya di Grup A, yaitu tim putri Persib Bandung yang juga berhasil mendapatkan kemenangan 5-0 atas PS Sleman.

Siti Latipah Nurul Inayah menjadi pusat perhatian dalam pertandingan ini. pasalnya, Ia mencetak dua gol pada menit ke-81 dan di masa waktu tambahan dan sisa tiga gol Persib lainnya di sumbangkan oleh Mila Nur Kamila (8’), Risqi Yanti (90’) dan Febriana (17’).

Skuad Persija Putri dan Persib Bandung akan bertemu pada pertandingan selanjutnya.

Pertandingan Liga 1 Putri rencananya akan di laksanakan pada Rabu, 9 Oktober 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.