Empat Skill Wanwan di Mobile Legends

Wanwan akan menjadi role marksman terbaru yang tampil, kini Moonton sedang memperkenalkan hero baru yang akan dirilisnya dalam advance server.

Empat Skill Wanwan di Mobile Legends

Warta.com - Wanwan akan menjadi role marksman terbaru yang tampil, kini Moonton sedang memperkenalkan hero baru yang akan dirilisnya dalam advance server. Tapi sayangnya, tidak semua orang bisa dengan mudah menguasai hero ini. 

Hasil gambar untuk Wanwan Hero

Sebagai Marksman yang lincah, Wanwan mempunya skill pasif yang bisa membuatnya loncat setiap serangan normal dan apabila diarahkan dengan tepat hero ini bisa menggunakan skill ultimatenya. 

dilihat dari skill pasifnya, Wanwan yang dibantu oleh Tiger Pace sehingga membuatnya dapat meloncat dalam jarak dekat setiap melakukan serangan normal. Bukan hanya itu, Wanwan juga bisa menampilkan 'titik kelemahan' dari hero musuh yang diserangnya. Jika Wanwan menyerang akan ada empat tanda yang melingkari musuh, maka lawan terkena 25% dari total damage.

Swallow's Path menjadi skill pertamanya, skill ini menembakkan anak panah ke arah yang ditentukan dan menjadi physical damage serta lawan bertahan ditempat selama 5 detik. Selain Itu Wanwan juga bisa memanggil balik anak panah dan kembali yang  menyebabkan penurunan movement speed pada damage.

Skill keduanya, Needles in Flower menjadi satu-satunya skill untuk menyelamatkan Wanwan dari crowd control lawan. saat diaktifkan, Wanwan dapat langsung bebas dari semua efek CC lalu membarikan physical damage serta mengurangi movement speed. 

Skill Ultimatenya yang terakhir adalah Crossbow of Tang membuat Wanwan dinamai hero tersulit. Skill ini bisa digunakan hanya saat kondisinya terpenuhi dengan menghancurkan 'titik kelemahan' dari musuh. Tapi, jika bisa mengaktifkannya, Wanwan bisa menembakkan panah secara bertubi-tubi, memberikan massive damage serta critical attackm dan efek dari Tiger Pace