EternalEnvy Keluar Dari Fighting Pandas, Ada Apa Ya?

Kabar mengejutkan terjadi jelang turnamen minor ketiga dimana King of Drama memutuskan keluar dari tim Fighting Pandas.

EternalEnvy Keluar Dari Fighting Pandas, Ada Apa Ya?

Warta.com – Jacky Mao atau lebih dikenal dengan nama EternalEnvy alias EE Sama baru saja membuat kabar mengejutkan lagi. Menjelang turnamen StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 3, EE Sama justru hengkang dari tim yang sudah dibelanya sejak pertengahan tahun 2019 kemarin. Jacky dikenal memang sebagai pemain yang hobi berpindah tim, dirinya tercatat sudah mengalami pergantian tim sejak awal karirnya di Dota 2 sebanyak 16 kali selama 8 tahun.

Menyusul EternalEnvy, rekan satu timnya yaitu Jingjun Wu atau Sneyking ternyata mengikuti jejaknya untuk keluar dari tim Fighting Pandas. Padahal jika kita melihat performa mereka di awal musim Dota Pro Circuit 2019/2020 sebenarnya tidaklah terlalu buruk, tim ini sudah mengumpulkan total 250 poin DPC dengan menempati urutan 12 klasemen sementara.

Tampaknya sebutan King of Drama untuk Jacky masih terus berlanjut dari para hatersnya, setelah di tahun kemarin dirinya dihujat habis-habisan karena dinilai melakukan tindakan yang tidak pantas kepada rekan satu timnya yaitu mengeluarkan rekannya saat turnamen major akan digelar dalam hitungan hari.

Gaya permainan dari EternalEnvy sendiri sebenarnya tidaklah terlalu buruk untuk ukuran seorang carry, tapi memang dari beberapa pemain yang pernah berada satu tim dengannya selalu menolak jika diharuskan untuk bermain satu tim kembali dengan Jacky. Meskipun begitu, sejauh ini Jacky Mao sudah mengumpulkan pendapatan sebesar $974,083 sepanjang karirnya sejak tahun 2012.

Good luck buat EternalEnvy dan Sneyking, semoga dapat kembali terjun di kompetitif Dota 2 kembali ya.