Event Apex Legends 'Voidwalker' Menambahkan Portal Baru ke Kings Canyon

Apex Legends memiliki event baru dengan perubahan peta besar dan tambahan lainnya. Namun pembaruan yang paling menarik adalah info baru tentang Wraith, salah satu dari 10 karakter yang dapat dimainkan dalam game battle royale ini. 

Event Apex Legends 'Voidwalker' Menambahkan Portal Baru ke Kings Canyon

Warta.com - Apex Legends memiliki event baru dengan perubahan peta besar dan tambahan lainnya. Namun pembaruan yang paling menarik adalah info baru tentang Wraith, salah satu dari 10 karakter yang dapat dimainkan dalam game battle royale ini. 

The Voidwalker Event di Apex Legends dimulai Selasa lalu, menawarkan konten dan tantangan baru hingga 17 September nanti. Perubahan terbesar pada peta adalah portal menjulang yang mengangkut pemain ke situs penelitian. Dimasukkannya perubahan ini disinggung dalam video berjudul "Stories from the Outlands" yang masuk ke latar belakang Wraith, yang mampu mengendalikan portal.

Acara ini juga memiliki serangkaian tantangan baru, pakaian untuk dibeli dan mode waktu terbatas yang disebut Armed and Dangerous. Dalam modenya, pemain dilengkapi dengan penembak jitu dan senapan, tetapi memiliki baju besi minim yang membuat semua orang dapat dengan mudah dibunuh. 

Seiring dengan konten tambahan datang beberapa penyeimbangan. Secara khusus, tambahan terbaru untuk daftar, Wattson dengan "tongkat pemukul." Dia sekarang dianggap sebagai karakter profil rendah, yang berarti dia mengambil lebih banyak Damage dan Kemampuan Ultimate-nya, Interceptor Pylon, terbatas pada satu waktu saja, bukan tiga seperti sebelumnya. 

Ada juga berbagai perubahan "Quality of Life" pada permainan seperti sprint otomatis, perubahan tampilan Lobi dan peningkatan visual ke berbagai layar. 

Apex Legends tersedia di PS4, Xbox One, dan PC. Penerbit EA juga telah mengonfirmasi bahwa game akan melakukan terobosan ke perangkat seluler di masa mendatang.