Event GameStop Secara Tak Langsung Konfirmasikan Legend Baru di Apex Legends

Meskipun kemarin sempat mendapatkan insiden tak mengenakkan di reddit yang membuat CEO-nya harus meminta maaf.

Event GameStop Secara Tak Langsung Konfirmasikan Legend Baru di Apex Legends

Legend baru dikonfirmasikan secara tak langsung.

Wattson memang menjadi tambahan unik di Apex Legends. Legend baru yang apabila digunakan dengan koordinasi yang baik akan mampu membantu rekan satu timmu. Kehadirannya memang bukan menjadi pembalik ombak dan magnet bagi sebagian playernya. Namun sepertinya Respawn Entertainment masih belum menyerah dan berusaha untuk bahagiakan para fans. Meskipun kemarin sempat mendapatkan insiden tak mengenakkan di reddit yang membuat CEO-nya harus meminta maaf. Salah satu usahanya tentunya adalah menghadirkan hero atau biasa disebut Legends baru untuk gamenya.

Credits: Teves3D (Reddit)

Sempat diperbincangkan di komunitas reddit di masa lampau. Legends selanjutnya untuk Apex Legends kemungkinan akan bernama Crypto, seorang hacker yang bertanggungjawab di balik kekacauan King’s Canyon di season kedua. Hal ini diperkuat dengan bocoran GameStop leadership conference di Nashville, Tennessee. Foto yang diposting di Reddit (via Polygon) tersebut perlihatkan artwork legends baru tersebut.

Credits: Teves3D (Reddit)

Selain itu, sebuah gambar yang menunjukkan “Charge Rifle” baru juga dibagikan dalam pertemuan tersebut. Jika kamu pernah memainkan Titanfall, senjata ini muncul sebagai senjata yang sangat kuat untuk melawan Titan. Ia mampu hancurkan pilot dengan sekali tembak. Sayangnya, belum ada kejelasan bagaimana senjata ini akan berfungsi di Apex Legends. Namun jika memang sekuat itu, maka Charge Rifle akan terbatas di supply air drop sama seperti Kraber, Mastiff, maupun L-Star.

Credits: Teves3D (Reddit)

Tak hanya itu saja, mereka juga pamerkan skin Halloween Gibraltar. Indikasikan bahwa sebentar lagi Respawn Entertainment akan rayakan event penghormatan jiwa orang mati tersebut di Apex Legends.

Bocoran ini tentunya akan segera diumumkan ke publik oleh Respawn Entertainment. Namun untuk saat ini kita hanya bisa menunggu kapan mereka akan merilisnya. Sembari menunggu, kamu bisa membaca berita lain Apex Legends atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.