Everton Mendekati Mantan Pelatih Arsenal Unai Emery Untuk Posisi Manajerial Yang Kosong

Menurut Sky Sports News, Everton telah mengadakan diskusi dengan mantan bos Arsenal Unai Emery ketika mereka ingin menunjuk seorang manajer untuk mengambil alih kendali dari Marco Silva

Everton Mendekati Mantan Pelatih Arsenal Unai Emery Untuk Posisi Manajerial Yang Kosong

Warta.com - Menurut Sky Sports News, Everton telah mengadakan diskusi dengan mantan bos Arsenal Unai Emery ketika mereka ingin menunjuk seorang manajer untuk mengambil alih kendali dari Marco Silva, yang dipecat menyusul kekalahan 5-2 klub yang suram melawan saingan berat Liverpool di Liverpool. Derby Merseyside.

 

The Toffees memilih untuk mengambil tindakan tegas dan berpisah dengan Portugal setelah serangkaian hasil yang mengecewakan dan telah dilaporkan bahwa Emery dikeluarkan oleh klub dalam pertemuan informal di London.

 

Emery yang tidak memiliki pekerjaan sejak dipecat oleh Arsenal, diyakini berada dalam pelarian untuk mengambil alih kursi panas manajerial di Goodison Park, ketika klub berusaha mempertimbangkan pilihan mereka dan membuat pemilihan yang tepat.

 

Meskipun semangat The Toffees 'meningkatkan kemenangan 3-1 melawan Chelsea di bawah manajer sementara Duncan Ferguson telah membeli hierarki Everton beberapa waktu untuk membuat keputusan, mereka akan mencari untuk membuat janji dalam beberapa hari mendatang.

 

Ketua Bill Kenwright dan pemegang saham mayoritas Farhad Moshiri telah menyusun daftar kandidat potensial dan diyakini bahwa orang-orang seperti Mauricio Pochettino, Carlo Ancelotti, Eddie Howe, Ralph Hasenhuttl, David Moyes dan Vitor Pereira sedang dipertimbangkan untuk pekerjaan itu.