EVOS & RRQ Wakili Indonesia Di M1 MLBB 2019

Dalam konferensi Moonton Epicon yang berlangsung di Malaysia pada Juli lalu, Ia mengumumkan akan memperbesar skala kompetisi internasionalnya ke tahap global yaitu Mobile Legends World Championship 2019 (M1).

EVOS & RRQ Wakili Indonesia Di M1 MLBB 2019

Warta.com - Dalam konferensi Moonton Epicon yang berlangsung di Malaysia pada Juli lalu, Ia mengumumkan akan memperbesar skala kompetisi internasionalnya ke tahap global yaitu Mobile Legends World Championship 2019 (M1). 

Kompetisi M1 mengikut sertakan 14 negara dengan total 16 tim, sebagian besar tim tersebut berasal dari Asia dan empat tim lainnya merupakan perwakilan dari Rusia, Turkey, Brazil dan United States. 

Di setiap tim harus terlebih dahulu mengikuti babak kualifikasi di masing-masing negara sebelum mengikuti M1. Sementara untuk Indonesai, Malaysia/Singapura, Filipina, dan Myanmar mengirimkan perwakilannya melalui hasil kompetisi Mobile Legend Pro League (MPL) yang sudah dilaksanakan di masing-masing region. 

Kompetisi M1 ini, Indonesia mendapatkan dua slot dan mengirimkan juara serta runner-up di MPL ID S4  yaitu EVOS Esports dan RRQ. 

Menariknya, di Acara nanti EVOS berhasil bertemu dua gelar MPL di season ini. Baik EVOS Esports Indonesia dan EVOS Esports MY/SG yang sama-sama menjadi Juara MPL di region mereka masing-masing. Kompetisi akan sangat menarik untuk melihat pertemuan kedua tim tersebut. 

Berikut tim lain yang akan mengikuti M1 MLBB World Championship 2019 

MPL Invited Teams

Sunsparks (MPL PH Winner)
ONIC PH (MPL PH Runner-up)
Todak (MPL MY/SG qualified teams)
Axis Esports (MPL MY/SG qualified teams)
EVOS Esports (MPL MY/SG qualified teams)
EVOS Esports (MPL ID Winner)
Rex Regum Qeon (MPL ID Runner-up)
Burmese Ghouls (MPL Myanmar Winner)


M1 Qualifiers

Deus Vult (M1 Russia Qualifier)
Evil Esports (M1 Turkey Qualifier)
Team Gosu (M1 US Qualifier)
Candy Comeback (M1 Thai/Laos Qualifier)
10Second Gaming+ (M1 Japan Qualifier)
Geo Esports (M1 Brazil Qualifier)
Impunity KH (M1 Cambodia Qualifier)
VEC Fantasy Main (M1 Vietnam Qualifier)

Kompetisi M1 MLBB World Championship 2019 akan dilaksanakan di Axiata Arena dari tanggal 11 sampai 17 November 2019. Babak group stage digelar dari 11-14 November 2019 dan dilanjutkan ke playoff pada 15-17 November 2019.