Facebook Akan Menonaktifkan Pengenalan Wajah Secara Default

Facebook Akan Menonaktifkan Pengenalan Wajah Secara Default

Facebook adalah sarana untuk berbagi foto dan vidio yang sering digunakan ketika ada moment yang bagus ketika sedang asik pergi berlibur kesuatu tempat yang indah.

 

Menyangkut dengan foto,Facebook secara langsung menangani keluhan tentang praktik pengenalan wajah untuk penandaan foto. Ini memperluas akses ke pengaturan privasi Pengenalan Wajah (diperkenalkan pada 2017) untuk semua pengguna, dan akan berhenti memindai wajah secara default.

 

Mereka yang tidak memiliki pengaturan harus secara eksplisit memberikan izin untuk itu. Anda akan mendapat pemberitahuan ketika fitur tersebut tersedia, tetapi tidak ada yang terjadi jika Anda mengabaikan peringatan itu.

Teman facebook masih dapat memberi tag Anda,kemudian tidak akan mendapatkan saran otomatis berdasarkan pengenalan wajah.

 

Mungkin ada alasan untuk mengaktifkan pengenalan wajah. Facebook memperingatkan bahwa Ulasan Foto, yang memperingatkan Anda ketika seseorang mengunggah foto Anda meskipun Anda tidak ditandai, juga akan mati jika Anda menolak atau menonaktifkan pengaturan Pengenalan Wajah. Ini berpotensi berguna jika seseorang mengunggah foto Anda tanpa persetujuan.

 

Tweak juga membuat pembaruan pengaturan lebih jelas dan memungkinkan Anda mengubahnya dalam pemberitahuan, daripada harus mengunjungi layar terpisah. Semua perubahan berlaku di seluruh dunia.

 

Pendekatan baru ini mungkin disambut baik oleh orang-orang yang khawatir bahwa Facebook menggunakan pengenalan wajah terlalu agresif. Mungkin terlalu sedikit terlambat.

 

Facebook baru-baru ini kehilangan upayanya untuk memblokir gugatan yang menuduhnya menangkap jutaan data wajah pengguna untuk fitur izin tag tanpa izin, yang diduga melanggar Undang-Undang Privasi Informasi Biometrik Illinois. Perubahan terbaru ini tidak membahas perilaku sebelumnya. Facebook mungkin masih harus memberi kompensasi hingga 7 juta orang jika kehilangan.

simak juga berita yang lebih menarik lainya.