Facebook café siap buka di Jakarta

Facebook akan membuka sebuah café dengan tujuan sebagai satu upaya untuk menyadarkan pengguna pentingnya pengaturan privasi dan data. Café yang memiliki konsep layaknya café pada umumnya. Hanya saja pengguna nantinya akan diberikan pemahaman mengenai fitur privasi yang ada di Facebook, Instagram dan Whatsapp.

Facebook café siap buka di Jakarta

 Warta - Facebook akan membuka sebuah café dengan tujuan sebagai satu upaya untuk menyadarkan pengguna pentingnya pengaturan privasi dan data. Café yang memiliki konsep layaknya café pada umumnya. Hanya saja pengguna nantinya akan diberikan pemahaman mengenai fitur privasi yang ada di Facebook, Instagram dan Whatsapp.

 

Facebook café ini akan dibuka selama 3 hari mulai tanggal 13 hingga 15 September mendatang yang berlokasi di area Melawai, Jakarta Selatan.

 

“Facebook Café terbuka untuk semua kalangan pengguna dan tidak terbatas untuk usia tertentu. Selain itu para pengguna di ajak untuk melakukan Privacy Checkup di ketiga akun media social. Mereka juga memiliki kesempatan untuk belajar dan meningkatkan pengaturan privasi mereka di Facebook, Instagram dan Whatsapp” tulis Facebook melalui keterangan resminya.

 

Facebook juga menyatakan bahwa melindungi data pribadi pengguna merupakan perhatian utama Facebook dalam menjaga keamanan privasi di dunia maya, karena masih banyaknya pengguna media social yang belum paham pentingnya pengaturan privasi dan sering diabaikan oleh pengguna.