Faith_Bian Kembali Alami Cidera

Pemain dari tim EHOME yaitu Faith_Bian mengalami tenosynovitis yaitu peradangan selubung tendon.

Faith_Bian Kembali Alami Cidera

Warta.com – Kabar kurang sedap terdengar dari kompetitif Dota 2 China dimana tim EHOME harus kehilangan sementara salah satu pemainnya yaitu Faith_Bian karena mengalami cidera tangan. Faith_Bian untuk sementara waktu akan melakukan pemulihan karena bagian ibu jarinya terkena tenosynovitis yaitu peradangan selubung tendon. Wah ngeri juga yah sobat…

"Faith_bian will be absent from the following matches because of tenosynovitis that

needs to heal. Our coach xiao8 will play instead of him until Faith_bian back in the team.

Hope bian can recover soon."

Dilansir dari akun twitter resmi milik EHOME, Xiao8 sang pelatih akan menggantikan peran Faith_Bian sebagai posisi 3 sebagai offlaner. Xiao8 sendiri adalah salah satu legenda hidup yang masih aktif berkompetisi hingga saat ini, penampilan terakhir dirinya yaitu saat turnamen OGA Dota Pit Minor 2018. Saat ini, EHOME sedang melakoni turnamen World Electronic Sport Games 2019 China Finals dan berada di grup B dengan tim kuat lainnya yaitu Keen Gaming, The New Top, Revive, Team Aster, Team Serenity.

Tugas dari Xiao8 selaku pelatih dan pemain memang tidak mudah, dirinya dituntut untuk dapat bermain secara maksimal sebagai pemain sekaligus memberikan arahan sebagai seorang pelatih. Namun berkat pengalaman yang ia miliki, tampaknya EHOME tetap difavoritkan untuk menjadi tim teratas di grup B. Dan dua tim terkuat dari turnamen ini akan mendapatkan satu tiket untuk berlaga di babak utama World Electronic Sport Games 2019  di Chonqing yang berhadiah total $800,000.