Fakhri Pertajam Transisi Timnas U-19 Saat Latihan di Stadion Pakansari

Timnas Indonesia U-19 tak lagi berlatih di Stadion Padjajaran, tim asuhan pelatih Fakhri Husaini pindah latihan ke Stadion Pakansari, cibinong pada selasa (1/10/19).

Fakhri Pertajam Transisi Timnas U-19 Saat Latihan di Stadion Pakansari

Warta.com - Timnas Indonesia  U-19 tak lagi berlatih di Stadion Padjajaran, tim asuhan pelatih Fakhri Husaini pindah latihan ke Stadion Pakansari, cibinong pada selasa (1/10/19).

Image result for Timnas U-19 Pindah Latihan di Stadion Pakansari, Fakhri Pertajam Transisi

Dalam latihan ditempat baru tersebut, Fakhri memberikan sejumlah materi latihan kepada 27 pemain dalam latihan pemusatan menuju Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Fakhri mengatakan latihan tadi pagi untuk mempertajam transisi. Ia ingin melihat perkembangan pemahaman pemain setelah sepekan berlatih.

“Kami mengevaluasi dua latihan yang kemarin mengenai transisi negative. Hari ini, kami coba lebih pertajam lagi, areanya juga kami persempit lagi supaya mereka bisa lebih banyak dapet moment itu,” ujar Fakhri 

“Yang kedua, menjaga kebugaran mereka juga, karena intensitas hari ini cukup tinggi karena sore nanti mereka libur, besok juga libur, kami akan mulai latihan lagi besok sore,” tambahnya

Image result for Timnas U-19 Pindah Latihan di Stadion Pakansari, Fakhri Pertajam Transisi

Latihan hari ini tidak semua dari 30 pemain hadir. Pasalnya Sutan Zico, Braif Fatari dan M.Rizky Sudirman absen karena izin memperkuat Persija Jakarta U-20.

“Buat saya ini masih relevanlah karena mereka usianya juga masuk di usia itu ya. Kemudian, yang kedua, kami juga tidak banyak, kami hanya kehilangan dia satu sesi ini saja, karena setelah pertandingan mereka bisa langsung kembali, besok sudah mulai gabung lagi,” kata Fakhri