Connect with us

Featured

4 Film Terbaik yang Diperankan oleh Johnny Depp

Published

on

4 Film Terbaik yang Diperankan oleh Johnny Depp

Dengan kemampuan akting yang dimiliki oleh Johnny Depp tak heran jika dirinya berhasil memerankan berbagai karakter di berbagai film.

Aktor kelahiran Owensboro pada 9 Juni 1963 ini telah membintangi banyak film sejak awal karirnya di tahun 80-an. Johnny Depp sendiri merupakan salah satu aktor yang sangat populer. Selain itu, ia juga terkenal sebagai aktor pria tampan seperti Tom Cruise, Leonardo DiCaprio, Brad Pitt.

Ia juga memenangkan berbagai penghargaan bergengsi melalui karir aktingnya, ini karena kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam memainkan setiap karakter. Selain itu, ia sering kali mendapatkan peran nyentrik.

Selama karirnya, Johnny Depp banyak menjajaki peran dari berbagai genre film. Ia telah memainkan sejumlah genre film seperti action, horor, romansa dan thriller hingga fantasy.

Berikut Film Terbaik yang Diperankan oleh Johnny Depp.

1. Pirates of The Carribean

Perannya sebagai Kapten Jack Sparrow dalam film “Pirates of the Caribbean” bisa dibilang puncak karir Johnny Depp. Dalam film tersebut karakter konyol dari Jack Sparrow diperankan sangat baik.

Berikut 4 Film Terbaik yang Diperankan oleh Johnny Depp

pirates.disney.com

Dikutip dari mybest.id film ini menceritakan seorang bajak laut yang konyol, pemabuk,  dan juga humoris serta cerdas dan memiliki karisma yang kuat, flm ini juga memiliki 5 series.

Baca Juga:

2. Edward Scissorhands

Film ini bercerita tentang Edward, seorang manusia buatan yang belum menjadi sempurna oleh sang penciptanya harus dan tangan Edward masih berbentuk seperti gunting. Ia juga diadopsi oleh sebuah keluarga.

Berikut 4 Film Terbaik yang Diperankan oleh Johnny Depp

kickasstorrents.to

Lalu, ia jatuh cinta dengan anak dari keluarga tersebut yang diperankan Winona Ryder. Film ini menjadi kolaborasi pertama Johnny Depp dengan Tim Burton.

3. Charlie and the Chocolate Factory

Charlie and the Chocolate Factory merupakan salah satu film yang bisa ditonton bersama keluarga. Dalam film ini memiliki karakter yang unik  yakni Willy Wonka, pemilik pabrik cokelat nyentrik yang diperankan oleh Johnny Depp.

Berikut 4 Film Terbaik yang Diperankan oleh Johnny Depp

fanpop.com

Film yang dirilis pada tahun 2005 ini menceritakan tentang seorang anak kecil yang sangat ingin membeli cokelat karena dapat mengunjungi pabrik cokelat sebagai hadiah.

4. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Dalam film seri kedua dari seri pertama “Fantastic Beast and Where to Find Them” ini Johnny Depp memerankan Grindelwald salah satu penyihir yang dekat dengan Albus Dumbledore (Kepala Sekolah Hogwarts) dan kemudian menjadi musuhnya.

Berikut 4 Film Terbaik yang Diperankan oleh Johnny Depp

bleedingcool.com

Pertarungan antara keduanya menjadi pertempuran paling sengit yang pernah disaksikan dunia sihir. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya J.K Rowling. Fantastic Beasts diambil sebelum Harry Potter.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Featured

Beragam Manfaat Buah Apel: Rawat Jantung Hingga Menurunkan Kolesterol

Published

on

By

Manfaat buah apel

Mengonsumsi buah-buahan adalah hal yang baik untuk kesehatan, itu bukan rahasia lagi. Tak terkecuali apel, beragam manfaat buah apel yang berguna untuk kesehatan.

Apel merupakan salah satu buah yang paling mudah untuk didapatkan. Mulai dari supermarket hingga tukang sayur, kita bisa menemukan buah merah yang rasanya manis-asam ini.

Apel memiliki banyak kandungan yang bergizi di dalamnya,s eperti protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, natrium, potassium, hingga berbagai vitamin.

Tak ayal, mengonsumsi buah merah ini merupakan satu hal yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Apa saja manfaat buah apel untuk kesehatan? Simak pembahasan berikut ini.

Baca Juga:

Lima manfaat buah apel untuk kesehatan

1. Merawat kesehatan jantung

Salah satu khasiat utama dari apel adalah menurunkan risiko penyakit jantung karena apel merupakan sumber polifenol dan serat, sebagaimana temuan Athanasios Koutsos, dkk. dalam jurnal Nutrients.

Temuan lain oleh Experimental Biology pada 2011 mendukung fakta ini. Bahwa mengonsumsi satu atau dua buah apel setiap harinya akan menurunkan faktor risiko penyakit jantung.

Image: T1 Everyday Magic

2. Mengandung antioksidan

Dengan kekayaannya akan polifenol, maka apel menciptakan banyak antioksidan yang berguna untuk tubuh kita menangkal radikal bebas, sebagaimana temuan Josephine Kschonsek, dkk.

Polifenol mampu untuk mencegah bahkan membalikkan kerusakan pada sel-sel yang terjadi karena penuaan, lingkungan, dan juga gaya hidup yang buruk.

3. Menurunkan berat badan

Image: Ideaskills

Jika Anda sedang diet, pertimbangkan untuk menyertakan apel sebagai makanan yang dikonsumsi secara teratur karena menurut studi Julie E. Flood-Obbagy, mengonsumsi buah ini sebelum makan akan mengurangi asupan kalori hingga 15 persen.

Itu karena apel memiliki serat yang tinggi dan menyebabkan perut terasa kenyang lebih lama.

4. Menurunkan kolesterol dan tekanan darah

Menjaga kadar kolesterol dan tekanan darah tetap di kisaran normal adalah pekerjaan utama kita untuk terhindar dari berbagai penyakit kronis di masa depan.

Menurut studi dari University of Illinois, serat yang ada pada apel akan mencegah bertumpuknya kolesterol di dinding pembuluh darah.

5. Mencegah diabetes

Kandungan flavonoid dalam apel akan berfungsi sebagai pelindung kerusakan pada pankreas, yang merupakan organ produsen insulin. Insulin diperlukan dalam mengontrol kadar gula darah, yang jika berlebihan akan menyebabkan diabetes.

Fakta yang ditemukan oleh Journal of the American College of Nutrition mengatakan bahwa orang yang makan apel satu atau lebih dalam sehari punya risiko kena diabetes tipe 2 lebih rendah sebesar 28 persen dibanding yang tidak makan sama sekali.

Continue Reading

Featured

Mengenal Banyak Tipe Nike Air Jordan, Sepatu Basket Penuh Gaya!

Published

on

By

Tipe Nike Air Jordan

Air Jordan pada awalnya diperkenalkan sebagai sepatu basket, namun dalam perkembangannya, banyak tipe Nike Air Jordan yang digunakan sebagai bagian dari fashion.

Style Nike Air Jordan pun beragam seiring dengan perkembangan zaman. Hingga kini pada tahun 2022, setidaknya ada 36 tipe berbeda dari sepatu ini, tidak termasuk dengan perubahan warna dan juga variasi retronya.

Lewat artikel ini, mari mengenal lebih jauh tentang sepatu yang terinspirasi dari pebasket legendaris Chichago Bulls Michael Jordan ini.

Deretan tipe Nike Air Jordan terkeren

1. Air Jordan 7

Air Jordan 7 (Image: nike)

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1992, Air Jordan 7 telah memiliki desin yang ikonik dan menjadi dambaan banyak orang sejak Michael Jordan mengenakan model ini untuk pertama kalinya bersama The Dream Team.

Beberapa AJ7 punya elemen glow in the dark yang membuatnya lebih ciamik untuk dipakai dalam kegelapan di kerumunan.

2. Air Jordan 8

Air Jordan 8 (Image: Nike)

Perilisan Air Jordan VIII pada tahun 1993 mencapai puncak terbaru dalam karier Michael Jordan dan sepatu ini. Memiliki desain yang berani dan mewah. Air Jordan VIII sangat lekat dengan tahun 90-an, era ketika sepatu itu dilahirkan.

3. Air Jordan IV Eminem x Carhartt

Air Jordan Eminem x Carhartt (Image: Business Insider)

Ini merupakan salah satu sepatu Air Jordan rilisan terbaru. Pada 2015, Jordan bekerja sama dengan rapper Eminem dan Carhartt untuk menciptakan sebuah sepatu edisi terbatas.

Hanya ada sepuluh pasang dari sepatu ini yang beredar di dunia hingga membuat harganya fantastis.

Baca Juga:

4. Air Jordan I Black Toe

Air Jordan I (Image: Kixify)

Ini adalah sepatu Jordan yang asli. Dirilis pada tahun 1985, Air Jordan I adalah sepatu bertanda tangan Michael Jordan pertama dan satu-satunya yang memamerkan Nike Swoosh.

5. Air Jordan XI Space Jam

Air Jordan Space Jam (Image: Stockx)

Sepatu ini pernah dikenakan oleh Michael Jordan di playoff NBA tahun 1995, sebelum perilisan film Space Jam yang ternama pada tahun 1996. Namun, publik baru bisa menikmatinya pada tahun 2000.

Desainnya yang paling laku telah membuat Air Jordan XI Space Jam dirilis dalam dua kali kesempatan.

Continue Reading

Featured

Tak Cuma Fisik, Ini Manfaat Olahraga Lari untuk Mental

Published

on

By

Manfaat olahraga lari

Manfaat olahraga lari biasanya bertujuan untuk memperbaiki kondisi fisik, menjadi lebih sehat atau sekadar menjaga kebugaran.

Menurunkan berat badan misalnya, berlari adalah jalan pintas untuk membakar kalori dan karenanya, menjadi olahraga terfavorit jika seseorang ingin menguruskan badan.

Selain itu, berbagai manfaat olahraga lari lainnya juga bisa menyehatkan kondisi jantung. Peredaran darah yang lebih baik artinya kesehatan yang lebih baik secara umum.

Image: minews.id

Olahraga lari juga bisa memengaruhi peningkatan kinerkja otak, karena sirkulasi darah yang baik akan memasok oksigen yang cukup kepada otak.

Berlari secara rutin pada pagi dan sore hari juga berarti menjaga kondisi kebugaran tubuh secara menyeluruh. Karena hal ini, maka kita mungkin akan jarang mengalami sakit karena daya tahan meningkat.

Baca Juga:

Manfaat olahraga lari untuk mental

Selain fisik, faktor mental juga bisa mendapatkan keuntungan dari rutinitas yang baik dari olahraga lari. Seperti membantu untuk mengatasi depresi misalnya.

Dilansir dari kompas, saat seseorang belari maka sistem pernapasan akan bekerja dengan lebih baik dalam menerima dan mengeluarkan udara. Dengan bernapas lebih baik, maka itu akan membantu untuk menyingkirkan rasa stres dari tubuh.

Image: Beach side teen

Lebih lanjut, berolahraga lari secara rutin akan membantu Anda untuk tidur dengan lebih baik. Berlari akan membuat tubuh menjadi lebih mudah lelah tepat waktu.

Dalam kondisi ini, otak akan menerima sinyal untuk beristirahat dan dengan demikian, tidur Anda akan menjadi lebih berkualitas. Bangun pun menjadi lebih segar.

Depresi biasanya berkaitan dengan kualitas tidur yang buruk. Oleh karena itu, olahraga ini adalah alasan yang lain untuk mengatasi masalah mental.

Continue Reading

Trending