Final Fantasy VII Remake Video Gameplay Baru Menampilkan Mode Taktis

Sebuah vidio gameplay baru telah dibagikan untuk Final Fantasy VII Remake, menampilkan salah satu fitur sistem pertarungan game.

Final Fantasy VII Remake Video Gameplay Baru Menampilkan Mode Taktis

Warta.com - Sebuah vidio gameplay baru telah dibagikan untuk Final Fantasy VII Remake, menampilkan salah satu fitur sistem pertarungan game.

 

Video baru, yang telah dibagikan oleh profil Twitter resmi permainan, menampilkan Mode Taktis permainan, yang akan membuat pertempuran bermain hampir seperti yang mereka lakukan di permainan asli, dengan pemain mendapatkan waktu sebanyak yang mereka inginkan untuk memasukkan tindakan apa pun. 

FFVII Remake dibentuk menjadi remake yang sangat baik. Demo E3 2019 menampilkan pertarungan pertama dari gim ini, yang telah berkembang pesat melebihi aslinya.

 

Demo E3 2019 pendek, tapi itu membuat satu hal yang jelas: Square Enix tidak menarik dengan Final Fantasy VII Remake, memberikan semua yang mereka bisa untuk membuat game remake yang layak.

 

Semuanya bekerja dengan sangat baik, dari eksplorasi hingga pertempuran, jadi yang masih harus dilihat adalah bagaimana busur Midgar telah diperluas untuk episode ini. Saya sangat skeptis sebelum mencoba demo, tetapi sekarang saya yakin FFVII Remake akan menjadi salah satu game Final Fantasy terbaik yang pernah dirilis, dan sangat jauh dari Final Fantasy XV.

 

Final Fantasy VII Remake akan dirilis pada 3 Maret 2020 di seluruh dunia di PlayStation 4.