Fitur Terbaru Google Chrome Rilis Tahun Ini

Google telah mengumumkan beberapa fitur terbaru Google Chrome. Fitur ini akan diluncurkan beberapa bulan mendatang.

Fitur Terbaru Google Chrome Rilis Tahun Ini

Warta.com - Google telah mengumumkan beberapa fitur terbaru Google Chrome. Fitur ini akan diluncurkan beberapa bulan mendatang.

Dilansir dari laman Neowin, Jumat (20/9/19) fitur Google Chrome yang terbaru yakni manajemen tab yang lebih baik. Serta adanya fitur tema terbaru yang bisa digunakan pengguna untuk mengubah warna jendela Chrome.

Google Umumkan Fitur Baru pada Platform

Dengan manajemen tab, pengguna Android akan segera menerima tata letak kotak baru yang menyediakan pratinja masing-masing tab. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengelola dan mengelompokan sehingga pengguna bisa membuatnya menjadi kumpulan tab yang dapat ditelusuri.

Selain itu, pada Google Chrome di seluler pengguna dapat dengan mudah menyinkronkan tab dengan pemasangan Chrome lain yang anda masuki.

Teknologi asal Amerika ini, adapula pembaharuan tab yang lebih baik di desktop. Jika pengguna membuka banyak tab di Chrome, pengguna bisa membuat menjadi kecil dan menyembunyikan judul dan ikon tab.

Google Luncurkan Fitur Baru pada Google Chrome

Selanjutnya, pembaruan pada chrome akan secara otomatis mencari tanpa perlu enter saat pengguna mengetik pencarinnya. Google pun berencana untuk menyediakan kustomisasi warna baru Chrome untuk pengguna memilih berbagai warna solid yang bisa ngubah tampilan tab, latar belakang dan jendela browser.