FIX, Apple Luncurkan iPhone 11 Tanggal 10 September 2019!

Misteri jadwal launching iPhone 11 akhirnya terpecahkan. Apple telah menyebarkan undangan kepada para awak media terkait acara peluncuran ponsel pintar anyar tersebut yang akan digelar di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS pada 10 September 2019.

FIX, Apple Luncurkan iPhone 11 Tanggal 10 September 2019!

Warta.com - Misteri jadwal launching iPhone 11 akhirnya terpecahkan. Apple telah menyebarkan undangan kepada para awak media terkait acara peluncuran ponsel pintar anyar tersebut yang akan digelar di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS pada 10 September 2019.

Undangan itu memamerkan berbagai logo Apple dengan berbagai warna yang berbeda. Dekat logo tersebut tercantum tagline “By Innovation Only” yang menyiratkan tanda bahwa Apple kali ini tidak akan main-main dengan inovasi terbarunya.

Apple diperkirakan akan mengeluarkan tiga varian terbaru dari iPhone 11, yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11R. Ketiga varian iPhone 11 tersebut tentunya diciptakan untuk menarik minat pengguna dengan segmentasi yang beragam.

Performa cepat iPhone 11 diperkirakan mengalami upgrade yang pesat dengan dukungan prosesor A13 dari Apple. Fitur 3D Touch akan diganti dengan Haptic Touch. Belum ada kabar terbaru apakah iPhone 11 sudah tertanam teknologi 5G.

Selain iPhone 11, Apple dikabarkan juga akan meluncurkan beberapa produk lain seperti Apple Watch 5, Homepod 2, termasuk juga Apple TV Plus generasi paling anyar. Apple juga diperkirakan melengkapi varian produk-produk terbarunya dengan meluncurkan sistem operasi iOS 13, iPadOS generasi baru, dan WatchOS 6.