Gagal Di Major, Geek Fam & BOOM Esports Lakoni Bukovel Minor

Gagal mengikuti turnamen major kedua DreamLeague Season 13, BOOM Esports dan Geek Fam akan mengikuti babak kualifikasi dari Bukovel Minor.

Gagal Di Major, Geek Fam & BOOM Esports Lakoni Bukovel Minor

Warta.com -- Babak kualifikasi tertutup dari turnamen DreamLeague Season 13 Leipzig Major tengah memasuki babak playoff dimana 4 tim terkuat dari masing-masing grup akan bertanding pada hari ini antara lain: Reality Rift, Cignal Ultra, Fnatic dan TnC Predator. Sementara itu, Geek Fam dan BOOM Esports harus kembali gagal untuk berpartisipasi di turnamen major Dota Pro Circuit 2019/2020 setelah finish di peringkat 3 dan 4 babak group stage.

Geek Fam mengalami kekalahan 1-0 di babak tie breaker dari unggulan Asia Tenggara nomor 1 saat ini yaitu TnC Predator. Kuku dan kawan-kawan harus rela dipermalukan dalam waktu 26 menit dengan skor telak 30-5. TnC Predator bermain sangat agresif dengan pengambilan hero Tiny, Vengeful Spirit, Mirana, Outworld Devourer dan Doom. Sementara Geek Fam mengambil hero Rubick, Abaddon, Dragon Knight, Ancient Apparation dan Wraith King.  Armel meraih K/D/A tertinggi di pertandingan ini dengan 11 kill, 0 death dan 9 assist.

 

Sementara itu, BOOM Esports berhasil menang 1-0 dari babak tie breaker saat menghadapi tim Sterling Global Dragons. BOOM menunjukkan dominasinya sejak awal permainan dengan pengambilan hero Puck, Elder Titan, Bloodseeker, Invoker dan Centaur Warrunner. Dreamocel dan tim dapat melibas anak-anak Sterling Global Dragons dengan skor cukup telak 31-8 dalam waktu 34 menit.

WePlay! Bukovel Minor 2020 Southeast Asia Qualifier sendiri akan berlangsung pada tanggal 5-6 Desember 2019. Satu tim terkuat akan lolos ke babak utama yang akan digelar di Bukovel Ukraina pada anggal 9-12 Januari 2020.