Game Fortnite Chapter 2 Bisa Memancing Ikan dan Berenang

Game battle royale buatan Epic Games, Fortnite tidak bisa dimainkan sejak Senin, (14/10/19)

Game Fortnite Chapter 2  Bisa Memancing Ikan dan Berenang

Warta.com - Game battle royale buatan Epic Games, Fortnite tidak bisa dimainkan sejak Senin, (14/10/19). 

Eror tersebut disebabkan oleh event black hole atau Lubang hitam "The End" yang di duga sebagai akhir dari Chapter 1 sehingga game tersebut saat ini belum bisa dimainkan. 

Bocoran video trailer sebenarnya bagian video yang mempromosikan Battle Pass Fortnite Chapter 2 musim pertama. Walaupun begitu, video tersebut  bisa dilihat fitur apa saja yang akan meluncur di Fortnite musim teranyar nanti. 

Video yang berdurasi 30 detik ini, menampilkan peta baru yang tampak segar dan berwarna dari versi sebelumnya. Di peta itu, pemain bisa melakukan beragam kegiatan di sungai atau kolam ikan, seperti berenang, mengendarai perahu dan memancing. 

Bukan hanya itu, mereka bisa menelusuri peta baru dengan bantuan alat tongkat Pogo ( Pogo Stick ) dan membawa teman satu tim yang sedang terkapar. 

Nantinya game ini akan mencapai level 127 dan mampu mengumpulkan sekitae 100 ini-game item, seperti kostum, senjata,sebagai hadiah dari Battle Pas baru.

Ditambah, pemain juga bisa mengumpulkan medali Battle, Scavenger, dan Survival untuk meningkatkan "Rank" dengan beberapa cara. 

Jika ingin mendapatkan aneka mendali, mereka cukup berperang, menjarah pemain lain atau mengumpulkan material-material yang tersebar di peta baru. 

Kabarnya Fortnite Chapter 2 akan dimulai pada 15 Oktober. Tapi belum bisa dipastikan kapan event lubang hitam akan berakhir.