Game Minecraft Earth Oktober Ini Bisa di Mainkan di Android dan iOS

Microsoft kini siap menghandirkan kembali Minecraft Earth kebanyak pemain pada bulan depan setelah kemarin merilis versi Closed beta.

Game Minecraft Earth Oktober Ini Bisa di Mainkan di Android dan iOS

Warta.com - Microsoft kini siap menghandirkan kembali Minecraft Earth kebanyak pemain pada bulan depan setelah kemarin merilis versi Closed beta.

Gim ini dijadwalkan akan tersedia untuk pengguna Mobile di beberapa negara terpilih mulai Oktober 2019.

Diliat dari Laman Phone Arena, Senin (30/9/19) menurut keterangan akun Twitter Minecraft Earth, gim ini akan merilis sebagai “early Access” untuk negara yang terpilih di dunia pada bulan depan.

Walaupun versi yang lebih baik dari “closed bet” gim yang akan di rilis Oktober mendatang belum versi final. artinya pengguna masih harus menunggu untuk peluncuran sepenuhnya Minecraft Earth dan peluncurannya di seluruh dunia. 

Minecraft Earth menjadi salah satu upaya Microsoft memperkuat posisi dalam gaming Augmented Reality (AR) dan sekaligus cara untuk memperluas pasar gim Minecraft.

Lebih lanjutnya, Microsoft pada Mei lalu mengumumkan gim Minecraft sudah terjual 176 juta kopi di seluruh dunia. Tujuh bulan sebelumnya Microsoft mengonfrimasi Minicreft terjual 156 juta kopi.

Salah satu alasan dibalik penjualan laris, karena Microsoft selalu menyediakan pembaruan dan peningkatan gim tersebut.