Game “Mirip Monster Hunter” Project Awakening Segera Dapatkan Demonya

Game “Mirip Monster Hunter” Project Awakening Segera Dapatkan Demonya

Project Awakening akan dapatkan versi demonya.

Masih ingatkah kamu dengan Project Awakening? Jika tidak, game ini merupakan game action RPG buatan Cygames, developer sekaligus publisher di balik nama besar Granblue Fantasy, Shadowverse, dan Shingeki no Bahamut/Rage of Bahamut. Proyek yang sudah digoda sejak tiga tahun yang lalu tersebut, kemudian mendapatkan teaser tahun 2018 dilanjutkan dengan trailernya yang nampak seperti Monster Hunter: World. Sayangnya hingga detik ini Cygames masih enggan menunjukkan seperti apa gamenya selain embel-embel fantasy RPG dan eksklusif PlayStation 4. Namun, sepertinya misteri tersebut sebentar lagi akan terungkap.

Seorang user Twitter, Renka_schedule memposting memposting bahwa badan rating Eropa, PEGI telah mendaftarkan merk dagang Project Awakening: Arise. Tak hanya informasi merk dagangnya saja, namun sepertinya demo gamenya akan terungkap dalam waktu dekat. Menurut deskripsinya, versi demo/trial tersebut akan berikan player bagaimana pertempuran dan action dengan tampilan visual photorealistic. Indikasikan bahwa trailer kedua gamenya merupakan tampilan visual yang mungkin saja akan mereka bawakan.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada kejelasan apapun tentang gamenya sama sekali selain yang telah dituliskan di atas. Jadi, sepertinya kamu harus menunggu sembari terus memantau laman Project Awakening yang kini telah menjadi Project Awakening: Arise.