Connect with us

Game

PUBG Mobile Bakal Hadirkan Konser Virtual BLACKPINK

Published

on

PUBG Mobile

Kabar baik untuk para penggemar PUBG Mobile sekaligus fans BLACKPINK karena PUBG kembali berkolaborasi dengan girl group asal Korea Selatan tersebut.

Melalui akun resmi, PUBG Mobile mengumumkan konser virtual pertama mereka dalam game bersama dengan BLACKPINK sebagai artis pertama yang akan tampil.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PUBG MOBILE (@pubgmobile)

Konser itu nantinya akan digelar pada 22-23 Juli dan 29-30 Juli untuk Amerika Utara dan Selatan, serta 23-24 Juli dan 30-31 Juli untuk skala global.

PUBGM juga menyampaikan bahwa ada tiket gratis bagi mereka yang mengunduh dan juga login ke akun PUBGM pada tanggal 15 Juli mendatang.

Baca Juga:

Konser virtual pertama BLACKPINK di PUBG Mobile

Konser virtual ini merupakan konser pertama BLACKPINK di PUBGM, sekaligus menjadi tanda comeback-nya girl group BLACKPINK pada bulan Agustus mendatang.

Sebelumnya, YG Entertaiment selaku Agensi yang membawahi BLACKPINK telah mengumumkan comeback BLACKPINK pada bulan Agustus. Bersamaan dengan dengan comeback tersebut, muncul sebuah janji proyek berskala besar untuk BLACKPINK, dan kemungkinan salah satunya adalah konser vitual dalam game PUBG Mobile ini. Tentunya kolaborasi PUBG X BLACKPINK ini disambut baik oleh para penggemarnya.

BLACKPINK (Image: Fandom)

Para penggemar PUBG sekaligus Blink yang merupakan sebutan untuk fans BLACKPINK akan merasakan euforia serta keseruan pada saat konser virtual tersebut digelar.

Wah makin gak sabar yah untuk menyaksikan konser virtual pertama PUBG Mobile bersama BLACKPINK.

Penulis: Grace Sitanggang

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gadget

Edifier Terjun ke Dunia Game dengan Meluncurkan Headphone Gaming Hecate dan TWS

Published

on

By

Edifier Terjun ke Dunia Game dengan Meluncurkan Headphone Gaming Hecate dan TWS

Edifier yang merupakan salah satu perusahaan yang berfokus pada kualitas audio premium kini memperkenalkan inovasi terbarunya dengan terjun ke dunia game melalui merek Hecate.

Dalam peluncuran produk yang digelar pada Kamis, 15 September 2022, ada tujuh produk Hecate yang diluncurkan berupa headphone gaming dan True Wireless Studio (TWS) yang hadir sebagai jawaban bagi para gamer untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Acara tersebut dilaksanakan oleh Changhong IT yang menjadi pemegang merek dari Edifier di Indonesia. Melalui acara Hecate Product Reveal, William Chang selaku Vice President dari PT. Changhong Jiahua IT Indonesia menjelaskan rencana investasi Edifier di Indonesia sebagai merek audio terbaik.

“Dengan target penyelesaian produksi awal di Quartal 1 2023, Changhong IT melihat demografis penduduk Indonesia yang tinggi dan beragam termasuk market audio untuk pengguna di tempattempat umum, perkantoran, F&B, sampai beragam komunitas outdoor merencanakan produksi awal sebanyak 4 juta unit speaker Edifier. Proses manufacturing local ini tidak lepas dari quality control ketat yang diawasi Edifier pusat sehingga tidak akan mengurangi kualitas merk audio nomor 1 di market Eropa ini,” jelas William dalam siaran pers.

Baca Juga: 4 Skin Mobile Legends Termahal, Tembus Angka 4 Juta

Headphone Gaming Hecate dan TWS Hadir dengan Fitur Noise Cancelling

Headphone gaming Hecate sendiri hadir dalam empat tipe, yakni GM260, G33, G4 TE, dan GX. Lalu, hadir pula TWS gaming yang hadir dalam tiga varian yang sangat menarik. Tiga varian TWS yang hadir ada GT4, GX04, serta GX 07.

Peluncuran headphone gaming dan TWS Hecate juga dihadiri oleh Dhiarcom yang didapuk sebagai product analyst. Dhiar merupakan seorang YouTuber dengan lebih dari 2,2 juta subscriber yang fokus menghadirkan konten ulasan terhadap gadget dengan penyajian yang menarik dan inovatif. Kariernya di dunia content creator juga sudah tidak perlu diragukan lagi karena ia masuk ke dalam nominasi TikTok Awards 2020.

“Hecate ini adalah produk audio untuk gaming yang paling lengkap dan oke. Semuanya ada di headphone gaming dan TWS ini, nyaman, ada RGB-nya, keren. Fitur noise cancelling-nya juga oke banget untuk mendukung semua game yang ada di berbagai platform,” jelas Dhiar.

KOL Karen Thalia dan komunitas gaming juga hadir bahkan langsung menjajal bermain game PC Valorant dengan menggunakan headphone gaming tipe GX dan Keyboard Cherry MX yang mereknya juga dipegang oleh Changhong IT.

“Headphone gaming seri GX keren banget. Semua pas banget ini buat semua sobat gamers yang ingin ngerasain pengalaman main game kayak pro player. Jujur waktu aku main tadi enak banget, semua sound yang ada di dalam game ngasih kita pengalaman baru pas main. Waktu dipakai juga nyaman banget, jadi telinga kita nggak capek ketika digunakan bermain game dalam waktu yang lama. Yang kerennya lagi, Hecate GX juga kompatibel untuk berbagai device,” ujar Karen Thalia.

Dari 4 produk headphone gaming Hecate yang dikenalkan, tipe GX didapuk menjadi produk unggulan atau flagship yang wajib dimiliki oleh para gamer atau audio gear enthusiast. Sementara itu, untuk produk TWS yang menjadi unggulan adalah varian GX 07 yang hadir dalam warna kuning khas karakter Bumblebee dalam film Transformers.

Headphone gaming Hecate seri GX hadir dengan desain esports style yang tentunya dilengkapi dengan lampu RGB yang dapat diatur dengan beragam warna yang sangat menarik. Model mikrofon dengan pola Omni-directional yang tersemat dengan jenis konektor 3.5mm/USB/TypeC juga dapat ditarik sehingga transfer audio dari input dan output terdengar dengan jelas tanpa adanya hambatan.

Dengan berat 345g, tentu membuat headphone gaming ini tetap nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Seri GX juga memiliki kompatibilitas multiplatform, mulai dari PC, Laptop, Playstation, Ponsel, hingga Switch.

Hecate TWS GX 07 juga ikut menjadi sorotan dalam peluncuran produk gaming terbaru dari Edifier. Perangkat tersebut hadir dengan desain yang unik dengan efek pencahayaan RGB dengan gaya futuristik ala Cyberpunk. Di dalamnya juga sudah didukung dengan Bluetooth versi V5.0 dengan efek suara H+ dan latensi rendah 60ms yang memberikan pengalaman bermain game yang mulus tanpa adanya delay.

Selain mengenalkan headphone gaming Hecate dan TWS, Edifier akan meluncurkan berbagai produk audio untuk gaming. Produk-produk audio terbaru dari Edifier yang siap dirilis dalam waktu dekat ini dan patut ditunggu adalah MP230, G4S, GT4S, MG300, MP100, dan G1500SE. Menariknya, seri G4S dan GT4S akan hadir dengan dongle Bluetooth yang belum pernah hadir di merek lain.

Continue Reading

Game

4 Skin Mobile Legends Termahal, Tembus Angka 4 Juta

Published

on

By

skin mobile legends termahal

Deretan skin Mobile Legends termahal berikut ini bisa bikin kalian melongo. Pasalnya, harga yang dibanderol untuk membeli skin ini bisa kalian gunakan untuk membeli ponsel seharga Rp3-4 juta.

Gim Mobile Legends memang tak pernah sepi pemain. Dari anak-anak, hingga dewasa pun ikut untuk mengisi keseruan gim yang bertajuk moba ini.

Tak sedikit dari kalangan pemain yang memiliki hero andalan untuk dimainkan. Alih-alih ingin terlihat pro, banyak yang memilih untuk membeli skin agar hero yang dimainkan dapat terlihat lebih ganas.

Selain itu, ada juga yang membeli skin hanya untuk melengkapi koleksi skin dari hero andalannya saja.

Sebagai developer, Moonton menawarkan banyak sekali varian skin yang bisa dibeli dari harga Rp50.000 – Rp5.000.000 dengan beragam tema dan penampilan yang unik sesuai selera pemain. Bahkan, Moonton juga pernah memberikan skin secara cuma-cuma kepada pemain dengan cara menyelesaikan guest yang diberikan.

Lantas, apa saja skin Mobile Legends termahal? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:

Skin Mobile Legends termahal

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai macam sumber, berikut adalah deretan skin Mobile Legends termahal yang bikin geleng-geleng kepala:

Legend

4 Skin Mobile Legends Termahal, Tembus Angka 4 Juta (youtube.com)

Sesuai dengan namanya, skin ini merupakan skin dengan kasta tertinggi di Mobile Legends. Terlebih lagi, skin ini hanya bisa kalian dapatkan melalui roulette spin dengan mengumpulkan poin tertentu untuk bisa mendapatkan Magic Crystal.

Magic Crsytal tersebut nantinya bisa kalian tukarkan untuk membeli skin legend. Tertarik untuk mencoba? Jika iya, kalian bisa menyiapkan kocek sekitar Rp3-4 juta untuk bisa mendapatkan skin tersebut.

Saat ini, skin legend yang tersedia yaitu Gord, Alucard, Saber, Valir, Miya, dan Gusion. Tak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan bingkai khusus yang sangat ciamik apabila telah membeli skin legend tersebut dan juga efek recall yang fantastis.

Superhero

4 Skin Mobile Legends Termahal, Tembus Angka 4 Juta (esportsku.com)

Skin ini mengusung tampilan superhero yang sangat ciamik dan juga elegan. Selain itu, terdapat animasi khusus untuk setiap hero apabila tengah melancarkan ultimate nya di dalam game. Sehingga tak heran, jika skin ini menjadi skin kedua termahal setelah legend.

Untuk mendapatkan skin ini, kalian diharuskan merogoh kocek sebesar Rp2-3 juta untuk mengumpulkan badge dan ditukarkan skin superhero.

Collector

(bilibili.tv)

Skin ini dirilis oleh Moonton setiap bulannya dan hanya bisa dibeli selama event berlangsung. Jika terlewat, maka tidak ada kesempatan lagi untuk membeli skin ini demi melengkapi skin hero andalan. Tak heran, jika skin ini disebut dengan skin collector.

Untuk mendapatkan skin ini, kalian harus menyiapkan sebanyak 4.000 diamond atau sekitar Rp1 juta. Tetapi, kalian bisa mendapatkan potongan harga dalam promo tertentu.

KOF

(cnnindonesia.com)

Skin mobile legends termahal yang satu ini berbeda dengan skin yang lainnya. Pasalnya, skin ini merupakan hasil kolaborasi Mobile Legends dengan King Of Fighter.

Hero yang mendapatkan skin KOF seperti Gusion, Chou, Guinevere, Aurora, dan Karina mendapatkan perubahan penuh dari suara, tampilan, icon skill, serta animasi skill-nya. Sayangnya, skin ini juga hanya bisa didapatkan pada event tertentu

Untuk mendapatkan skin ini, kalian diharuskan mengeluarkan uang sebesar Rp1-2 jutaan dengan cara gacha.

Continue Reading

Game

Combo Magic Chess Mobile Legends Terbaru

Published

on

By

combo magic chess mobile legends

Mari simak beberapa combo Magic Chess Mobile Legends terbaru berikut ini biar bisa winstreak terus.

Seperti yang kalian ketahui, Mobile Legends membawakan banyak perubahan pada Magic Chess patch 275.1. Dimana, beberapa hero seperti Change, Bruno, Esmeralda, Vale, Terizla, Luo Yi, serta sinergi Superhero, telah dihapus dari shop untuk sementara.

Dengan begitu, hal ini dapat memengaruhi strategi serta sinergi kalian saat bermain. Tapi, kalian tak perlu risau, karena kami telah merangkum beberapa tips untuk combo Magic Chess Mobile Legends terbaru. Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga:

Beberapa combo Magic Chess Mobile Legends Terbaru

Combo Magic Chess Mobile Legends Terbaru (esports.id)

Sinergi memiliki peran penting saat kalian bermain Magic Chess. Selain itu, combo antar sinergi juga menjadi kunci utama kalian untuk meraih kemenangan. Berikut adalah combo Magic Chess Mobile Legends Terbaru yang bisa kalian coba:

Venom, Assasin, Astro

Combo sinergi yang satu ini memang tak pernah padam walaupun kini Magic Chess sudah memasuki patch terbaru. Evolusi sinergi yang bisa kalian ambil adalah Smog (Venom), Evasion (Assasin), dan Slaughter (Astro).

Dengan ketiga sinergi ini, dijamin kalian akan menguasai seluruh arena pertandingan dan keluar sebagai pemenang. Adapun, hero yang bisa dijadikan hyper adalah Karina dengan item Dominance Ice, Blade Armor dan Immortality.

Sedikit tips, kalian bisa mengambil hero Karina saat pertama kali game dimulai.

Archer, Abyss

Combo sinergi yang satu ini cocok untuk kalian yang ingin bermain attack speed dengan high damage. Pasalnya, evolusi sinergi Archer “Projectile” dapat memberikan 1,5% damage tambahan digabungkan dengan evolusi sinergi Abyss “Escalation” yang bisa memberikan 160% attack speed tambahan untuk setiap basic attack.

Tentunya, combo sinergi ini bisa membuat lawan kalian tak berkutik karena kehilangan HP secepat kilat. Gila bukan?

Untuk hyper kalian bisa percayakan ke hero Wanwan atau Moskov dengan durability yang tinggi dilengkapi item Demon Hunter Sword, Golden Staf¸dan Blade of Despair.

Tips lainnya, kalian bisa mengambil hero Wanwan atau Moskov di permulaan game untuk mengaktifkan combo sinergi ini.

Cadia, Wrestler

Jangan salah, combo sinergi yang satu ini juga bisa menuntun kalian menuju kemenangan. Apalagi, kalau kalian mempunyai crystal Wrestler yang diberikan ke hero Wanwan atau Mia. Dijamin! hero lawan gak bisa gerak.

Evolusi sinergi yang bisa kalian ambil adalah Ascension (Cadia) dan Bash (Wrestler). Dengan gabungan sinergi ini, kalian bisa memberikan attack speed yang tinggi dari hero Cadia sekaligus membuat hero lawan gak bisa gerak sedikitpun karena efek stun yang dihasilkan oleh hero Wrestler.

Untuk hyper kalian bisa percayakan ke Wanwan atau Dyroth dengan item Golden Staff, Rose Gold Meteor, dan Immortality.

Sebagai ancang-ancang, kalian bisa mengambil hero Alodus untuk membentuk combo sinergi yang satu ini.

Continue Reading

Trending