Gamedec Detektif Cyberpunk Yang Menarik

Cyberpunk adalah hal baru yang panas saat ini, tetapi CD Projekt RED Cyberpunk 2077 tentu bukan satu-satunya game cyberpunk yang harus Anda tunggu-tunggu. Ada banyak ruang untuk bereksperimen dalam genre cyberpunk

Gamedec Detektif Cyberpunk Yang Menarik

Warta.com - Cyberpunk adalah hal baru yang panas saat ini, tetapi CD Projekt RED Cyberpunk 2077 tentu bukan satu-satunya game cyberpunk yang harus Anda tunggu-tunggu. Ada banyak ruang untuk bereksperimen dalam genre cyberpunk, dan tentu saja tidak harus semua tentang modifikasi cybernetic dan peretasan mental.

 

Terkadang aman untuk mengasumsikan bahwa hal terbesar yang akan berubah hanyalah metode yang dilakukan orang untuk melakukan kejahatan yang sudah mereka lakukan hari ini. Seperti yang dikatakan protagonis gim di salah satu trailer Gamedec: "Banyak yang telah berubah di dunia ini, tetapi bukan sifat manusia."

 

Gamedec adalah petualangan cyberpunk baru yang datang dari Anshar Studios yang mencari untuk menyenangkan penggemar yang menginginkan RPG PC isometrik yang mendalam dalam pengaturan cyberpunk baru (permainan berlangsung di Kota Warsawa, abad XXII).

 

Anda bermain sebagai Gamedec, secara harfiah seorang detektif game, yang bertugas menyelidiki kejahatan yang dilakukan di dunia virtual. Ketika dunia semakin dekat dengan penyatuan online, itu hanya akan membawa lebih banyak peluang untuk menyalahgunakan yang rentan.

 

Yang paling menonjol bagi saya tentang Gamedec adalah kenyataan bahwa ia tidak harus dibatasi pada satu jenis dunia pun. ini adalah gelar cyberpunk, tetapi itu tidak berarti Anda harus menjelajahi kota dari masa depan untuk keseluruhan permainan. Alih-alih, karena Anda sering menyelidiki dunia virtual, Anda akan mengunjungi berbagai macam lokal, termasuk barat liar, dan lingkungan bertema Cina.

Hasil gambar untuk game dev cyberpunk

Rentang lingkungan akan membantu pemain tetap terjebak di dunia Gamedec, tetapi tentu saja itu bukan akhir cerita. Dalam demo permainan yang saya saksikan, protagonis memasuki dunia barat yang liar, permainan yang bebas untuk bermain, dan mulai meneliti. Sebelum Anda menyadarinya,

 

orang-orang keluar secara tak terduga, dan dialog antara beberapa karakter terasa mencurigakan. Segera Anda belajar bahwa permainan gratis untuk dimainkan di barat ini memiliki budak anak di belakang monitor yang sibuk mengerjakan ladang 24/7 dalam skema menghasilkan uang yang absurd, sangat mirip dengan penjual emas World of Warcraft tetapi entah bagaimana bahkan lebih berbahaya. Apa pun untuk keuntungan cepat. Alur cerita lain melibatkan pembunuhan atas perang klan dalam gim. Tak perlu dikatakan, memilih aliansi memiliki konsekuensi lebih dari sebelumnya.