Gareth Bale Dirumorkan Akan Kembali Ke Tottenham Hotspurs

Pemain Real Madrid, Gareth Bale yang mendapatkan dukungan untuk kembali ke Tottenham Hotspur di tengah masa depannya di Los Blancos. 

Gareth Bale Dirumorkan Akan Kembali Ke Tottenham Hotspurs

Warta.com- Pemain Real Madrid, Gareth Bale yang mendapatkan dukungan untuk kembali ke Tottenham Hotspur di tengah masa depannya di Los Blancos. 

Bale dikabarkan akan pergi dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, pelatih Real Madrid, Zidane telihat tak percaya lagi dengan Bale yang kini lebih banyak mengisi bangku cadangan. 

Dilansir dari Transfermarkt, Gareth Bale hanya dimainkan sebanyak 20 kali diseluruh kompetisi musim lalu. 

Disisi lain, Gareth Bale sering tertangkap kamera melakukan hal aneh ketika Madrid bermain. Salah satunya, Saat ia tertangkap kamera sedang tertidur saat Real Madrid bertanding  melawan Deportivo Alaves di Liga Spanyol. 

Los Blancos terus berupa menendang Gareth Bale dari Real Madrid. Gosip transfer Bale akan kembali pun semakin kencang. 

Seperti diketahui, Gareth Bale pernah bermain untuk Tottenham Hotspur pada 2007-2013. 

Sehubungan dengan rumor tersebut, Harry Redknapp mengaku akan mendumung kembalinya Bale ke Hotspurs. 

Ia menyebutkan kedatangan pemain Wales tersebut akan membuat lini depan Hotspurs semakin mengerikan. 

Redknapp menambahkan jika dirinya merupakan pelatih Tottenham Hotspur itu, ia akan memainkan Bale dengan trio Spurs bersama Harry Kane, Son Heung-min dan Dele Ali.


"Jika Bale kembali ke Tottenham untuk bekerja dengan lini depan yang sudah kompak ini, Spurs bisa menjadi ancaman serius," ujar Redknapp. 

"Harry Kane, Son Heung-min, Dele Ali dan Bale. Jika saya yang memutuskan, saya akan memainkan keempatnya bersama-sama dan menonton mereka beraksi," 

Menariknya, Zidane ternyata pernah meminta pihak manajemen Real Madrid untuk mendepak Gareth Bale dan mempertahankan Cristiano Ronaldo setelah Laga Final Liga Champions 2018.