Gonzalo Higuain Dirumorkan Siap Bergabung Ke Inter Miami

Higuain dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung ke klub MLS Inter Miami milik David Beckham. 

Gonzalo Higuain Dirumorkan Siap Bergabung Ke Inter Miami

Warta.com - Masa depan pemain Juventus, Gonzalo Higuain dikabarkan menemui titik terang setelah disingkirkan oleh Si Nyonya Tua. Higuain dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung ke klub MLS Inter Miami milik David Beckham. 

Kabarnya, Si Nyonya Tua ingin membuang Higuain karena gajinya yang cukup tinggi. Padahal, Ia masih memiliki kontrak hingga musim panas 2021. 

Awalnya Gonzalo Higuain ragu untuk pindah. Namun, Higuain sempat di telepon David Beckham yang berupaya untuk membujuknya bergabung ke Inter Miami. 

Dilansir dari TYC Sports, dalam sambungan telepon tersebut, Beckham langsung memberikan tawaran gaji kepada Higuain. 

Seperti diketahui, Beckham dan Higuain merupakan rekan setim saat di Real Madrid pada musim 2006-2007, sebelum akhirnya David Beckham pindah ke Los Angeles Galaxy di MLS. 

Masih dilansir dari berita yang sama, pada selasa (1/9/20) Higuain setuju untuk menandatangani kontrak bersama Inter Miami hingga Desember 2022. 

Dengan begitu, Higuain akan kembali ke benua Ameria setelah 14 tahun berkarier di Eropa. 

Disisi lain, Inter Miami baru saja menjalani pertandingan perdananya di MLS pada 1 Maret 2020. Inter Miami telah 6 kali kalah dari 7 pertandingan selama berkompetisi sejauh ini.