Google Earth Temukan Pria Yang Hilang 20 Tahun lalu.

Google dikabarkan mengungkap sebuah misteri yang sudah 20 tahun tersimpan. Pasalnya, misteri ini terungkap oleh fitur mereka yaitu Google Earth.

Google Earth Temukan Pria Yang Hilang 20 Tahun lalu.

Warta.com - Google dikabarkan mengungkap, sebuah misteri yang sudah 20 tahun tersimpan. Pasalnya, misteri ini terungkap oleh fitur mereka yaitu Google Earth.

Cerita ini dimulai dengan hilangnya William Earl Moldt pada November 1997 lalu. Keterangan awal mengungkapkan kalau Moldt telah menelpon pacarnya pada jam 09:30 Malam, memberitahu bahwa ia akan segera pulang meninggalkan klub.

Pada pukul 11 malam, Moldt dilaporkan telah meninggalkan klub, beberapa saksi pun menduga dirinya tidak dalam keadaan mabuk saat keluar dari klub bersama seseorang.

Setelah mendengarkan kabar tersebut, akhirnya pacar Moldt menghubungi pihak polisi dan mengabarkan hilangnya Moldt. Sayangnya, ia tidak pernah ditemukan. 

Baru-baru ini, seperti dilaporkan CNN, seseorang penduduk di lingkungan Wellington, Florida, menemukan objek misterius saat sedang melihat-lihat wilayang tersebut via Google Eart pada Sabtu (14/9/19)

“mereka melihat sesuatu di dalam air,” menurut kantor Sheriff Palm Beach County.  

Dengan sigap warga tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian. Polisi yang tiba di tempat kejadian kemudian menarik mobil tersebut ke luar dari air, polisi menemukan karangka di dalamnya.

Image result for Berkat Google Earth orang yang telah hilang 20 tahun ditemukan 

tulang belulang itu diangkat ke kantor Pemeriksaan Medis untuk diperiksa. melihat apakah korban yang ada di dalam kendaraan tersebut benar Moldt atau tidak.

Pada hari selasa 10 September, setelah melalui banyak pemeriksaan petugas secara positif diidentifikasi sebagai William Moldt.

Pihak polisi memperkirakan kemungkinan moldt hilang kendali atas mobilnya dalam perjalanan pulang.

“Anda tidak dapat menentukan apa yang terjadi bertahun-tahun yang lalu, apa yang terjadi. Yang kita tahu adalah dia telah menghilang dari muka bumi, dan sekarang dia ditemukan,” kata perwakilan polisi.