Green Movement jadi Tema Synchronize Fest 2019!

Di acara ini penyelenggara menjanjikan acara yang berbeda dibandingkan tahun lalu. kali ini, mereka bekerja sama dengan gerakan Green Movement

Green Movement jadi Tema Synchronize Fest 2019!

Warta.com - Synchronize Fest 2019 adalah Festival Music Multi genre yang akan dilaksanakan pada 4-6 Oktober mendatang, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, akan mengangkat tema ramah lingkungan.

Di acara ini penyelenggara menjanjikan acara yang berbeda dibandingkan tahun lalu. kali ini, mereka bekerja sama dengan gerakan Green Movement, salah satunya pengurangi jumlah sampah botol kemasan sekali pakai.  Maka dari itu tema yang mereka gunakan adalah “Memanusiakan Alam Mengalamikan Manusia”.

“Konsep (ramah lingkungan) itu kami bicarakan dengan teman-teman. Bagaimana Synchronize lebih dalam menjalankan peran dalam sebuah festival kepada ekosistem dan lingkungan lebih luas melihat,” kata David

“Konsep itu menjadi salah satu pegerakan kami tahun ini bagaimana Synchronize memberikan hal berbeda kepada industry musih dan hasilnya diharapkan lebih baik kedepan,” tambahnya

David berharap gerakan ini bisa memberikan dampak positif yang luas.

Salah satu cara yang dilakukan untuk menerapkan konsep ini adalah dengan penggunaan sumber listrik bukan dari genset.

Dan acara ini juga merekomendasikan penggunaan tumbler, serta memberdayakan barang-barang dalur ulang sehingga dapat digunakan kembali.

Synchronize sebelumnya telah lebih dulu mengumumkan ratusan bintang tamu yang terbagi dalam empat fase, serta banyaknya kejutan yang telah diberikan oleh penyelenggara.

Hasil gambar untuk Synchronize Fest 2019

Salah satunya dengan nostalgia band Emo Tanah Air yang siap menjadi penyegar untuk penikmat music era 2000an, Seperti, Alone At Last Too late To Notice, Killed By Butterfly dan Jakarta Flames. Selain itu, akan ada penampilan jagoan grup-grup musik Melayu yang populer seperti Radja, Setia Band, Wali.

Ditambah penampilan perdana Didi Kempot yang kini The Godfather of Broken Heart oleh kalangan melenial. Selain itu, ada Club 80s Reunion, Noah dan Killing Me Inside Reunion, dan Erwin Gutawa akan tampil membawakan lagu Chrisye.

Acara Synchronize akan ada 131 penampil dari lintas genre, mulai dari Emo hingga dangdut meramaikan, Dibagi 33 penampil di hari pertama, hari kedua diisi 51 penampil, dan di hari terakhir akan ada 45 penampil.