Griezmann Mengatakan Prancis Harus Memiliki Persiapan Yang Matang Untuk Melawan Turki

Antoine Griezmann mendesak Prancis untuk segera bersiap bertanding dengan Turki setelah mengalahkan Islandia 1-0 di Reykjavik.

Griezmann Mengatakan Prancis Harus Memiliki Persiapan Yang Matang  Untuk Melawan Turki

Warta.com - Antoine Griezmann mendesak Prancis untuk segera bersiap bertanding dengan Turki setelah mengalahkan Islandia 1-0 di Reykjavik.

 

Penyerang Barcelona itu menang penalti Olivier Giroud melakukan konversi di pertengahan babak kedua untuk mengamankan tiga poin, yang menyebabkan kekalahan kandang pertama dalam setahun pada tuan rumah mereka.

 

Juara dunia Prancis mendapatkan kekalahan 2-0 melawan Turki pada Juni, kalah telak di Konya dan dikecam oleh para kritikus yang datang untuk mengharapkan kesuksesan.

 

Itu tetap satu-satunya blip dalam kampanye mereka dan Prancis akan memesan tempat di Euro 2020 jika mereka membalas kekalahan langka itu dengan mengalahkan Turki di Stade de France.

 

Griezmann mengatakan kepada TF1: "Kami memiliki pertandingan penting di kandang sekarang. Kami menderita di sana (di Turki), jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini."

 

Dia jatuh secara dramatis untuk penalti melawan Islandia, tetapi replay menunjukkan Griezmann terhambat dan Prancis layak keberhasilan mereka melawan tim tuan rumah yang menawarkan sedikit ancaman serangan tetapi bertahan dengan berani.

 

"Itu sangat sulit, pertandingan yang sangat sulit," tambah Griezmann. "Kami perlu mengambil tiga poin dan sekarang kami memiliki pertandingan penting di kandang."

Turki dan Prancis duduk dengan 18 poin di puncak Grup H, unggul enam poin dari Islandia yang berada di peringkat ketiga, yang berarti keduanya berada di ambang kualifikasi untuk putaran final tahun depan.

 

Didier Deschamps puas dengan penampilan timnya saat mereka menindaklanjuti kemenangan kandang 4-0 atas Islandia pada Maret dengan keberhasilan tandang.

 

Dia mengatakan kepada TF1: "Pertama itu kemenangan di sini, itu tidak mudah. ​​Kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan yang kedua, mereka bagus dalam hal bola mati.

 

"Itu adalah pertandingan pria, ada komitmen, kami telah merespons dengan memiliki banyak bola. Kami bisa membuatnya lebih nyaman dengan mengesampingkan peluang pada akhirnya. Ini kemenangan yang bagus menjelang pertandingan Senin."

 

Ditanya tentang  pra-pertandingan yang membuat gelandang N'Golo Kante keluar dari permainan, dengan Moussa Sissoko sebagai penggantinya, Deschamps mengatakan: "Saya pikir itu tidak terlalu serius untuk 'NG'."

 

Mengenai apakah Kante bisa menghadapi Turki, Deschamps menambahkan: "Saya tidak punya jawaban malam ini."