Guardiola: Saya Akan lakukan Strategi yang Sama di Derbi Manchester

Menjelang Derbi Manchester pada Piala Liga Inggris, Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku tidak akan mengubah strategi.

Guardiola: Saya Akan lakukan Strategi yang Sama di Derbi Manchester

Warta.com - Menjelang Derbi Manchester pada Piala Liga Inggris, Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku tidak akan mengubah strategi. 

Sebelumnya, Man City mengalami kekalahan ketika bertemu Man United dalam pertandingan Premier League, yang merupakan pertandingan penting di Liga Inggris musim 2019-2020. 

Di pertandingan semifinal Piala Liga Inggris, Derbi Manchester akan dilaksanakan di Stadion Old Trafford, markas Man United, Selasa (7/1/20) atau Rabu dini hari WIB 

Pertandingan itu akan menjadi pertemuan kedua klub yang merupakan rival sekota pada musim 2019-2020. 

Di pertandingan sebelumnya, Man Utd dan Man City sudah bertemu di ajang Liga Inggris. Dalam pertemuan tersebut, Man Utd keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. 

Menjelang pertemuan keduanya, Guardiola menyatakan tidak akan mengubah strategi untuk timnya. Ia akan memainkan strategi yang sama seperti yang pernah diterapkan di pertemuan pertama. 

Tapi, di pertandingan nanti, Guardiola meminta pemainnya untuk mengurangi kesalahan individu yang bisa merugikan tim. 

"Saya merasa merka akan berlari lebih sering dan kami harus mengurangi kesalahan," kata Guardiola 

"Tetapi, kami juga harus melakukan permainan sendiri, jadi para pemain tidak hanya memikirkan cara agar mereka tidak berlari," 

"Kami akan mencoba untuk mencetak gol, memainkan permainan sendiri, dan mencoba untuk mendapatkan hasil yang bagus disana,"

"Saya ingin memainkan strategi yang sama dengan pertandingan sebelumnya," Tambahnya.