Hanya 4 Bulan Mauro Icardi Samai Jumlah Gol Musim Lalu di Inter Milan

Icardi kembali memiliki ketajaman mencetak gol yang bahkan bisa dibilang berada di level terbaik selama kariernya.

Hanya 4 Bulan Mauro Icardi Samai Jumlah Gol Musim Lalu di Inter Milan

Warta.com - Pemain Paris Saint-Germain, Mauro Icardi seperti sudah mengambil keputusan tepat dengan menerima peminjaman ke PSG dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu. 

Bersama Paris Saint-Germain, Icardi kembali memiliki ketajaman mencetak gol yang bahkan bisa dibilang berada di level terbaik selama kariernya. 

Mauro Icardi baru saja mencetak hat-trick pertamanya saat PSG mengalahkan St. Etienne 6-1 pada babak perempat final Piala Liga Prancis, Rabu (8/1/20). 

Icardi baru bergabung dengan PSG selama 4 bulan, kini ia telah mencetak 17 gol dalam 19 pertandingan di semua kompetisi. 

Hasil 17 gol ini sama persis dengan koleksi Icardi untuk Inter Milan selama musim lalu. 

Mauro Icardi saat ini sedang menikmati musim terbaiknya dengan jumlah gol tertinggi selama kariernya. Torehan 17 gol dalam 19 pertandingan, Ia rata-rata mencetak 0.89 gol per penampilan. 

Angka rasio tersebut belum pernah dialaminya selama berkarier sebagai pemain profesional. Sebelumnya, ia hanya mencapai rata-rata mencetak 0.8 gol per pertandingan. 

Angka tersebut, Icardi dapatkan dari 29 gol dalam 36 pertandingan bersama Inter Milan pada 2017-2018. 

"Ini momen yang hebat untuk saya dan tim. Saya merasa bagus di Paris. Masih ada 5 bulan lagi sebelum akhir kompetisi ini. Saat semuanya selesai, kita bisa duduk bersama dan berdiskusi. Jika bisa bertahan disini, saya akan sangat bahagia," kata Mauro Icardi. 

Mauro Icardi dipinjamkan ke PSG selama satu musim dengan opsi pembelian permanen seharga 70 juta euro atau setara 1 triliun rupiah.