Harapan Man Utd yang sudah lama ditunggu-tunggu, Pogba kembali karena sakit

Ketidakhadiran Paul Pogba yang cukup lama telah diperpanjang karena penyakit yang akan membuatnya absen dari perempat final Piala EFL Manchester United melawan Colchester United.

Harapan Man Utd yang sudah lama ditunggu-tunggu, Pogba kembali karena sakit

Warta.com - Ketidakhadiran Paul Pogba yang cukup lama telah diperpanjang karena penyakit yang akan membuatnya absen dari perempat final Piala EFL Manchester United melawan Colchester United.

 

Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi kemunduran itu karena pemenang Piala Dunia menghadapi kendala lain dalam upayanya untuk kembali dari cedera pergelangan kaki jangka panjang.

 

Pogba, 26, telah absen dalam 16 pertandingan di semua kompetisi sejak memulai hasil imbang United 1-1 melawan Arsenal pada 30 September.

 

Pemain internasional Prancis itu difoto pada pernikahan saudara laki-lakinya, Florentin, pada hari Jumat, meskipun telah dilaporkan bahwa ia diberi izin untuk hadir oleh United dan didiagnosis menderita penyakit tersebut sekembalinya.

 

Solskjaer mengatakan: "Dari semua hal yang dia alami sekarang, jadi dia sudah pergi selama dua atau tiga hari. Tiga hari, mungkin, jadi itu tidak menguntungkan.

 

"Seperti yang telah saya katakan berkali-kali, Paul adalah pemain top, top yang ingin kami lihat memainkan sepakbola terbaiknya di Man United.

 

"Kami hanya perlu membuatnya fit, pertandingan fit. Mungkin setengah jam, 45, 60, 90 menit, pertandingan pertama, siapa tahu, tapi kami bekerja keras untuk mendapatkannya kembali. Tapi sekarang dia sakit . "

 

Solskjaer mengakui kecerdikan Pogba tidak terjawab ketika United menghasilkan hasil yang imbang 1-1 akhir pekan dengan Everton, hasil yang membuat mereka keenam di Liga Premier.

 

"Kamu bisa berbicara tentang Paul sepanjang hari," katanya. "Dalam permainan seperti ini, misalnya, ketika Anda kekurangan satu umpan atau ide kreatif, ia memiliki kualitas yang tidak dimiliki banyak gelandang. Untuk mendapatkannya kembali akan menjadi hebat."

 

 

United akan berharap agar target Real Madrid yang dikabarkan sesuai sebelum tahun baru saat mereka mempersiapkan pertandingan Liga Premier melawan Watford, Newcastle United dan Burnley.

 

Sebelum itu datang peluang emas untuk maju ke semi-final Piala EFL saat United menghadapi Colchester di Old Trafford di babak delapan besar.

 

Solskjaer mengakui perubahan akan dilakukan meskipun keinginannya untuk terus maju.

 

"Saya berharap tim yang saya keluarkan akan menjadi tim yang cukup kuat untuk memenangkan pertandingan," kata pemain Norwegia itu.

 

"Di kandang melawan tim Liga Dua kami adalah favorit besar dan kami harus menerimanya, tetapi kami harus pergi ke sana dan meraihnya.

 

"Kita harus cukup kuat untuk menciptakan peluang dan mudah-mudahan mencetak gol."