Hari Ini Festival Muslim Korea di Jakarta Dimulai

Organisasi Trourism Korea (KTO) kembali mengadakan Pameran wisata Korea Travel Fair 2019.

Hari Ini Festival Muslim Korea di Jakarta Dimulai

Warta.com - Organisasi Trourism Korea kembali mengadakan Pameran wisata Korea Travel Fair 2019 yang mewah. Acara berlangsung tanggal 6 – 8 September 2019, di mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Di acara ini bertema Festival Korea Muslim Friendly ini, terdapat beberapa travel agent pilihan yaitu Bayu Buana Travel Services, ATS Vacation, Antavaya, dan Avia Tour. Agen perjalanan wisata ini menawarkan produk-produk paket wisata terutama wisata halal. Sehingga pengunjung akan mendapatkan informasi penting tentang wisata korea yang ramah Muslim dibalut suasana musim dingin.

Korea Travel Fair 2019 adalah bentuk dari keberhasilan pemerintah Korea Selatan dalam menarik wisatawan Muslim di Indonesia. Pasalnya Indonesia merupakan pengirim terbesar wisatawan ke Korea Selatan. 

 Digelar Hari Ini, Korea Travel Fair 2019 Sajikan Muslim Friendly Korea Festival!

 

Acara ini diharapkan menjadi media positif untuk Indonesia lebih mengenal Korea Selatan yang ramah Muslim. 

Kami berusaha untuk meningkatkan kenyamanan bagi Muslim yang dateng dari Indonesia. Kami akan terus berusaha untuk memperbaiki hubungan antara Korea dan Indonesia dalam bidang Pariwisata,” ungkap Direktur Kantor KTO Jakarta, Andrew Jonghoon kim.