Hasil Pertandingan Aston Villa vs Newcastle United Dengan Skor Akhir 2-0

Conor Hourihane dan Anwar El Ghazi mencetak gol di babak pertama untuk mengakhiri tiga kekalahan Aston Villa di Liga Premier, saat mereka mengalahkan Newcastle United 2-0 saat Steve Bruce kembali ke Villa Park.

Hasil Pertandingan Aston Villa vs Newcastle United Dengan Skor Akhir 2-0

Warta.com - Conor Hourihane dan Anwar El Ghazi mencetak gol di babak pertama untuk mengakhiri tiga kekalahan Aston Villa di Liga Premier, saat mereka mengalahkan Newcastle United 2-0 saat Steve Bruce kembali ke Villa Park.

Bruce dipecat oleh Villa pada Oktober 2018, hanya lebih dari empat bulan setelah kalah di final play-off Championship, dan ia tidak banyak merayakannya dalam pertandingan Senin.

Martin Dubravka menghasilkan penyelamatan ujung jari untuk mengusir Douglas Luiz tetapi dikalahkan oleh Hourihane, gelandang dengan tendangan bebas di sekitar pojok dan masuk ke gawang.

Villa dengan cepat menambahkan satu detik melalui El Ghazi, dari jarak dekat untuk gol liga ketiga musim ini, meskipun hanya setelah pemeriksaan VAR untuk offside.

Allan Saint-Maximin, Isaac Hayden dan pemain pengganti Andy Carroll semuanya menguji Tom Heaton di babak kedua tetapi Newcastle, yang telah memenangkan pertandingan beruntun menjelang perjalanan ke Midlands, tidak dapat menemukan jalan keluar.

Kemenangan liga kandang pertama dalam tujuh upaya melawan Newcastle mengangkat Villa ke urutan 15, tepat di bawah lawan mereka.