Ibrahimovic: Jika Datang Sejak Awal Musim, AC Milan Pasti Juara Liga Italia

Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic percaya diri mampu memberikan gelar juara Liga Italia untuk klub, apabila bergabung sejak awal musim. 

Ibrahimovic: Jika Datang Sejak Awal Musim, AC Milan Pasti Juara Liga Italia

Warta.com - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic percaya diri mampu memberikan gelar juara Liga Italia untuk klub, apabila bergabung sejak awal musim. 

Hal tersebut diungkapkan Zlatan Ibrahimovic setelah pertandingan AC Milan melawan Juventus pada lanjutan pekan ke-31 Liga Italia, Selasa (7/7/20) waktu setempat. 

Dalam pertandingan itu, AC Milan berhasil menang 4-2 atas Juventus. 

Zlatan Ibrahimovis menjadi pemain penting kebangkitan AC Milan dengan memberikan satu gol dan assist. 

Selain itu, Ibrahimovic juga terlihat memberikan intruksi dan motivasi kepada pemain lainnya seusai ditarik keluar pada menit ke-67. 

Setelah pertandingan selesai, Ibrahimovic menjelaskan mengapa ia sangat aktif di pinggir lapangan. 

Ia mengungkapkan bahwa perannya di AC Milan lebih dari sekedar pemain.

"Saya adalah presiden, pelatih dan pemain AC Milan. Namun, mereka hanya membayar saya sebagai pemain. Mungkin itulah sisi buruknya," kata Zlatan 

Sejak bergabung pada Januari 2020, Ibrahimovic langsung memberikan dampak instan. Dalam 11 penampilannya di Liga Italia, Ibrahimovic telah mencatatkan lima gol dan tiga asisst. 

Sejak kedatangan Ibrahimovic, performa AC Milan terus membaik karena hanya kalah dua kali dari 13 pertandingan di semua kompetisi. 

Dengan pencapaian tersebut, Ibrahimovic percaya diri mampu memberikan gelar juara Liga Italia untuk AC Milan. 

"AC Milan sangat beruntung dengan kedatangan saya. Jika saya datang sejak awal musim, AC Milan pasti juara Liga Italia," tambahnya

Namun disisi lain, masa depan Ibrahimovic di AC Milan masih menjadi tanda tanya. Ia memiliki kontrak yang akan berakhir pada 31 Agustus 2020 hingga saat ini masih belum diperpanjang.