Ibrahimovic : Kalian Bukanlah Saya, Jadi Jangan Coba-Coba Lawan Virus Corona

Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengajak masyarakat Italia untuk mematuhi protokol kesehatan virus corona sesuai anjuran pemerintah. 

Ibrahimovic : Kalian Bukanlah Saya, Jadi Jangan Coba-Coba Lawan Virus Corona

Warta.com - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengajak masyarakat Italia untuk mematuhi protokol kesehatan virus corona sesuai anjuran pemerintah. 

Hal tersebut bisa dilihat di akun Instagram pribadinya, Ibrahimovic meminta orang-orang tidak meremehkan virus corona. 

Dalam videonya Ibrahimovic memiliki keyakinan besar bisa mengalahkan virus kasat mata tersebut dalam tubuh dengan pola hidup sehat. 

"Virus itu telah menantang saya dan saya mengalahkan mereka. Namun, kalian bukanlah Zlatan, jangan sekali-kali menantang virus," kata Ibrahimovic. 

"Pakailah kepala kalian, patuhi protokol kesehatan. Jaga jarak dan gunakan masker selalu," tambahnya.

Seperti diketahui, Ibrahimovic sebelumnya sempat terinfeksi virus corona pada 24 September lalu. 

Semenjak dinyatakan terkena virus corona, Ibrahimovic harus absen membela timnya AC milan dalam empat pertandingan berturut. 

Empat pertandingan yang dilewati Ibrahimovic saat melawan Bodo/Glimt (Liga Eropa), Crotone (Liga Italia), Rio Ave (Liga Eropa) dan Spezia (Liga Italia) 

Ibrahimovic berhasil kembali pulih dan kembali memperkuat klubnya, membantu AC Milan ke puncak klasemen Serie A seusai menjalani liga pertandingan musim ini. 

Pria berusia 39 tahun itu hanyalah salah satu dari beberapa pemin bola yang tertular virus corona sejak pertama kali terjadi pada Februari dan Maret 2020.