Inter Milan Mengkonfirmasi Bahwa Mereka Menerima Pos Dengan Surat Ancaman

Inter Milan telah mengkonfirmasi di situs web resmi mereka bahwa mereka menerima peluru di pos mereka yang juga termasuk pesan yang mengancam.

Inter Milan Mengkonfirmasi Bahwa Mereka Menerima Pos Dengan Surat Ancaman

Warta.com - Inter Milan telah mengkonfirmasi di situs web resmi mereka bahwa mereka menerima peluru di pos mereka yang juga termasuk pesan yang mengancam. Klub telah mengumumkan bahwa mereka telah mengambil tindakan yang diperlukan dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang, yang diyakini telah mengambil alih situasi.

 

"Klublah yang menerima surat dan, seperti praktik dalam situasi seperti ini, klub itu menghubungi pihak yang berwenang."

Sementara ada laporan bahwa manajer Antonio Conte telah menerima surat ke alamat rumahnya, klub telah mengklaim itu salah dan dikonfirmasi di media sosial bahwa itu tidak lebih dari sebuah tipuan.

 

"Sehubungan dengan berita yang diterbitkan hari ini, Inter Milan menyatakan bahwa Antonio Conte tidak secara pribadi menerima surat ancaman dan, akibatnya, dia tidak pergi sendiri untuk mengajukan keluhan"

Insiden tersebut masih belum jelas pada tahap ini tetapi klub telah menekankan dalam pernyataan mereka bahwa Conte sama sekali tidak terlibat dalam situasi tersebut, meskipun klaim awal bahwa Italia adalah target yang dimaksud.

 

Conte melihat dari Luciano Spalletti musim panas ini dan Nerazzurri sedang mengejar Scudetto, yang satu poin di belakang para pemimpin Juventus.