InYourdreaM Rehat, Apa kabar BOOM Esports?

Muhammad Rizky alias InYourdreaM dikabarkan vakum dari arena kompetitif Dota 2 dan akan digantikan oleh Brizio Adi Putra alias Hyde.

InYourdreaM Rehat, Apa kabar BOOM Esports?
Source: revivaltv.id

Warta.com -- Berita mengejutkan datang dari kompetitif Dota 2 tanah air dimana salah satu pemain bintang BOOM Esports yaitu Muhammad Rizky alias InYourdreaM dikabarkan vakum dari arena kompetitif Dota 2. Dilansir dari akun instagram resmi milik BOOM Esports, vakumnya InYourdreaM akan digantikan oleh Brizio “Hyde” Adi Putra.

Sources: revivaltv.id

Hyde dipastikan akan mengisi posisi 4 sebagai support di babak kualifikasi regional DreamLeague Season 13. Hyde sendiri pernah bermain bersama Fbz dan Mikoto ketika masih membawa bendera Pandora Esports. Selain itu, Hyde pernah bermain bersama Ramz dan kawan-kawan di tim Alter Ego.

BOOM Esports sendiri baru saja melakoni hari pertama dari babak kualifikasi tertutup turnamen major kedua yaitu DreamLeague Season 13 Leipzig Major. Di hari pertama kemarin, BOOM Esports meraih total 3 poin yang didapatkan dari 1 kemenangan 2-0 dari tim Sterling Global Dragon dan hasil imbang 1-1 saat menghadapi tim Alpha x Hashtag. Di grup B, BOOM Esports menempati peringkat 2 sementara di bawah unggulan pertama yaitu Fnatic yang akan dihadapi mereka siang hari ini.

Selain Fnatic, BOOM Esports akan bertanding melawan salah satu tim kuat asal Filipina yaitu Cignal Ultra pada sore hari nanti. Dengan masuknya Hyde di posisi 4, banyak fans yang memberikan respon positif karena Hyde sendiri merupakan pemain murni yang bermain sebagai support sedangkan InYourdreaM merupakan pemain yang aslinya bermain dengan role carry.

Sejak berita ini diturunkan, BOOM Esports sudah memberikan konfirmasi jika InYourdreaM masih menjadi bagian dari tim hingga pengumuman selanjutnya dimana beberapa fans memiliki asumsi kalau InYourdreaM akan hengkang dan bermain di tim yang lebih besar lagi dari BOOM Esports.

Bagaimana nih sobat gamer, kira-kira InYourdreaM bakal hengkang gak yah dari BOOM Esports?