Jadwal Mulai Padat Menjelang SEA Games, Tibold Akan Memastikan Untuk Latihan Setiap Hari

Hanya tinggal menghitung hari untuk siap bertarung di SEA Games 2019 Filipina beberapa atlit indonesia ada beberapa cabang yang sudah mulai diberangkatkan. Event olahraga terbesar ini akan di mulai 30 november nanti.

Jadwal Mulai Padat Menjelang SEA Games, Tibold Akan Memastikan Untuk Latihan Setiap Hari

Warta.com – Hanya tinggal menghitung hari untuk siap bertarung di SEA Games 2019 Filipina beberapa atlit indonesia ada beberapa cabang yang sudah mulai diberangkatkan. Event olahraga terbesar ini akan di mulai 30 november nanti.

 

Pada sektor E-Sport, terlihat dari instagram iESPA dengan manager timnas bernama Richard Permana, juga melaporkan persiapan serta barang bawaan setiap atlit sudah rampung dan mereka siap diberangkatkan. Tetapi, ada satu hal yang menjadi tanda tanya bagi Netizen mengenai persiapan dari cabang Mobile Legends yang paling diharapkan pulang membawa emas tahun ini.

Description: https://www.kotakgame.com/images/gambar/free/41/22/247225/247225.instagram.android.jpeg Pasalnya, sebelum SEA Games dimulai dimana sebagian besar pemain timnas adalah squad EVOS E-Sporte memiliki jadwal yang cukup padar karena harus menjalani turnamen besar MPL dan M1. Mungkin bagi Oura, Wann, Rekt dan Donkey, ajang kejuaran tersebut sebagai bagian persiapan mereka untuk menghadapi SEA Games nanti.

 

Tibold selaku coach esport menjawab keresahan ini melalui wawancara dengan ONE Esports. Ia mengatakan bahwa seluruh pemain sudah memiliki persiapan yang cukup karena mereka berlatih setiap hari. Meski tidak secara langsung, menurut Tibold, tim evos selalu berlatih tiap harinya secara online. Semoga persiapan ini cukup dan timnas Mobile Legends bisa membawa pulang emas.

Sumber ONE Esports