Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 Timnas Indonesia U-19 Gelar Uji Coba Lawan Tira-Persikabo

Akhir pekan nanti Timnas Indonesia U-19 akan bertanding melawan Tira-Persikabo sebagai lawan uji coba di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (12/10/19).

Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 Timnas Indonesia U-19 Gelar Uji Coba Lawan Tira-Persikabo

Warta.com - Akhir pekan nanti Timnas Indonesia U-19 akan bertanding melawan Tira-Persikabo sebagai lawan uji coba di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (12/10/19). 

 

Ini bukan kali pertamanya Timnas U-19 Indonesia menggelar uji coba lokal. Sebelumnya ia telah menghadapi Pra-PON DKI Jakarta pada Sabtu, (5/10/19).

 

Rangkaian pertandingan uji coba ini dilakukan sebelum bertanding pada Kualifikasi Piala Asia U-19 pada 6-10 November mendatang. 

 

Setelah melawan Tira-Persikabo, Nantinya Garuda Nusantara akan ada 2 pertandingan uji coba melawan Timnas U-19 China pada 17 Oktober di Bali dan 20 Oktober di surabaya. 

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini saat ditemui wartawan di Stadion Pajajaran, Bogor, Kamis (26/9/2019).

Pelatih Fakhri juga memastikan Timnas U-19 Indonesia bukan menghadapi tim kelompok usia yang biasanya menjadi lawan mereka melainkan menghadapi Tim Senior Tira-Persikabo. 

 

“Dan kami yakin Tira-Persikabo akan memberikan tekanan, terlepas mereka akan menurunkan pemain utama atau kedua,” ujar Fakhri

 

“Karena sudah semakin dekat dengan pertandingan kualifikasi. Kami ingi mendapatkan lawan yang benar-benar memberikan tekanan kepada kami,” tambahnya.